Judul | Aplikasi Games Edukasi Anak Islam Berbasis Android Di SD Muhammadiyah Sungailiat |
Pengarang | Gio Vani |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022 |
Deskripsi Fisik | xiii, 93 hlm :Ilus ;21 x 29 cm |
Subjek | Aplikasi Games |
Abstrak | Untuk membuat metode pembelajaran yang baru dan menyenangkan bagi anak-anak. membuat alat pembelajaran yang interaktif lebih menyenangkan dibandingkan konvensional karena menggabungkan beberapa unsur multimedia.Model penelitian yang peneliti gunakan untuk penelitian ini adalah model prototype karena model ini merupakan salah satu jenis pengembangan sistem yang sangat cepat dan dapat menghemat waktu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi beberapa aspek seperti: Observasi, Wawancara, dan Studi literature. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan Unifiel Modeling Language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem.penelitian ini menghasilkan Aplikasi Games Edukasi Anak Islami Berbasis Android di SD Muhammadiyah Sungailiat. Dengan adanya aplikasi ini bisa membantu pendidik dalam mengajarkan pendidikan islam kepada anak didiknya. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
11007/988 | 988 GIO 2022 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008762 | ||
005 | 20221108014304 | ||
007 | ta | ||
008 | 221108################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1122000071 |
084 | # | # | $a 988 GIO 2022 |
100 | 0 | # | $a Gio Vani |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Games Edukasi Anak Islam Berbasis Android Di SD Muhammadiyah Sungailiat |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022 |
300 | # | # | $a xiii, 93 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm |
520 | # | # | $a Untuk membuat metode pembelajaran yang baru dan menyenangkan bagi anak-anak. membuat alat pembelajaran yang interaktif lebih menyenangkan dibandingkan konvensional karena menggabungkan beberapa unsur multimedia.Model penelitian yang peneliti gunakan untuk penelitian ini adalah model prototype karena model ini merupakan salah satu jenis pengembangan sistem yang sangat cepat dan dapat menghemat waktu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi beberapa aspek seperti: Observasi, Wawancara, dan Studi literature. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan Unifiel Modeling Language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem.penelitian ini menghasilkan Aplikasi Games Edukasi Anak Islami Berbasis Android di SD Muhammadiyah Sungailiat. Dengan adanya aplikasi ini bisa membantu pendidik dalam mengajarkan pendidikan islam kepada anak didiknya. |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Games |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 11007/988/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :