Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Games Edukasi Anak Islam Berbasis Android Di SD Muhammadiyah Sungailiat
Pengarang Gio Vani
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiii, 93 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Aplikasi Games
Abstrak Untuk membuat metode pembelajaran yang baru dan menyenangkan bagi anak-anak. membuat alat pembelajaran yang interaktif lebih menyenangkan dibandingkan konvensional karena menggabungkan beberapa unsur multimedia.Model penelitian yang peneliti gunakan untuk penelitian ini adalah model prototype karena model ini merupakan salah satu jenis pengembangan sistem yang sangat cepat dan dapat menghemat waktu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi beberapa aspek seperti: Observasi, Wawancara, dan Studi literature. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan Unifiel Modeling Language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem.penelitian ini menghasilkan Aplikasi Games Edukasi Anak Islami Berbasis Android di SD Muhammadiyah Sungailiat. Dengan adanya aplikasi ini bisa membantu pendidik dalam mengajarkan pendidikan islam kepada anak didiknya.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11007/988 988 GIO 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008762
005 20221108014304
007 ta
008 221108################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000071
084 # # $a 988 GIO 2022
100 0 # $a Gio Vani
245 1 # $a Aplikasi Games Edukasi Anak Islam Berbasis Android Di SD Muhammadiyah Sungailiat
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiii, 93 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Untuk membuat metode pembelajaran yang baru dan menyenangkan bagi anak-anak. membuat alat pembelajaran yang interaktif lebih menyenangkan dibandingkan konvensional karena menggabungkan beberapa unsur multimedia.Model penelitian yang peneliti gunakan untuk penelitian ini adalah model prototype karena model ini merupakan salah satu jenis pengembangan sistem yang sangat cepat dan dapat menghemat waktu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi beberapa aspek seperti: Observasi, Wawancara, dan Studi literature. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan Unifiel Modeling Language (UML) sebagai alat bantu pengembangan sistem.penelitian ini menghasilkan Aplikasi Games Edukasi Anak Islami Berbasis Android di SD Muhammadiyah Sungailiat. Dengan adanya aplikasi ini bisa membantu pendidik dalam mengajarkan pendidikan islam kepada anak didiknya.
650 # 4 $a Aplikasi Games
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11007/988/AL/H
Content Unduh katalog