Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Anggota Dan Gerakan Tubuh Manusia Anak Usia Dini Berbasis Android
Pengarang Febrian Sapta Rolanda
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xviii, 70 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pengenalan Anggota Dan Gerakan Tubuh
Abstrak engan pembelajaran pengenalan apa saja anatomi tubuh manusia agar anak menjadi paham apa saja bagian dari tubuh manusia. Hal ini mendorong peneliti untuk membangun sebuah aplikasi pembelajaran tentang anggota dan gerakan tubuh manusia yang bertujuan sebagai media pembelajaran guna untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar melalui smartphone android, sistem ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman Java dengan platform pembantu yaitu android. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun, serta merancang media pembelajaran yang interaktif yang mampu menarik minat belajar anak sehingga kegiatan pembelajaran akan menjadi lebih menyenangkan dan mudah dipahami. Dengan adanya aplikasi ini dapat membantu siswa, guru maupun orangtua dalam menyampaikan materi pembelajaran guna memberi wawasan dan menambah ilmu pengetahuan khususnya di pengenalan anggota dan ger
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
11003/984 984 FEB 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008758
005 20221108010509
007 ta
008 221108################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000067
084 # # $a 984 FEB 2022
100 0 # $a Febrian Sapta Rolanda
245 1 # $a Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Anggota Dan Gerakan Tubuh Manusia Anak Usia Dini Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xviii, 70 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a engan pembelajaran pengenalan apa saja anatomi tubuh manusia agar anak menjadi paham apa saja bagian dari tubuh manusia. Hal ini mendorong peneliti untuk membangun sebuah aplikasi pembelajaran tentang anggota dan gerakan tubuh manusia yang bertujuan sebagai media pembelajaran guna untuk menunjang proses kegiatan belajar mengajar melalui smartphone android, sistem ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman Java dengan platform pembantu yaitu android. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun, serta merancang media pembelajaran yang interaktif yang mampu menarik minat belajar anak sehingga kegiatan pembelajaran akan menjadi lebih menyenangkan dan mudah dipahami. Dengan adanya aplikasi ini dapat membantu siswa, guru maupun orangtua dalam menyampaikan materi pembelajaran guna memberi wawasan dan menambah ilmu pengetahuan khususnya di pengenalan anggota dan gerakan tubuh manusia.
650 # 4 $a Pengenalan Anggota Dan Gerakan Tubuh
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 11003/984/AL/H
Content Unduh katalog