Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pengaduan Pelayanan Masyarakat Berbasis Android Pada Badan Pusat Statistik Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
Pengarang Desy Purnama
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2022
Deskripsi Fisik xiii, 75 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pengaduan Masyarakt
Abstrak tidak dapat di pungkiri saat ini banyak masyarakat yang masih bingung untuk menyalurkan keluhannya dikarenakan sarana penyampaian pengaduan yang masih bersifat kotak saran dan kritik yang perlu ditulis dikertas terlebih dahulu. Hal ini menyebabkan pengaduan pelayanan tidak kunjung di proses dan membuat beberapa sektor sarana dan prasarana Badan Pusat Statistik tidak terpelihara dengan baik. Adanya Aplikasi ini proses pengaduan yang masyarakat lakukan dapat dengan cepat dan mudah. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem tanggap cepat ini adalah model prototype dan di jalankan di sistem operasi android. Hasil aplikasi pengaduan masyarakat pada Badan Pusat Statistik ini dapat memudahkan Masyarakat untuk melapor jika ada permasalahan mengenai pelayanan. Aplikasi dapat dijadikan sebagai media untuk pengaduan keluhan yang dialami masyarakat kepada Badan Pusat Statistik Provinsi, sehingga secara keseluruhan dapat di simpulkan aplikasi ini dapat diterapkan di Badan Pusat Statistik Provinsi.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10979/960 960 DES 2022 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008734
005 20221108091201
007 ta
008 221108################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1122000043
084 # # $a 960 DES 2022
100 0 # $a Desy Purnama
245 1 # $a Aplikasi Pengaduan Pelayanan Masyarakat Berbasis Android Pada Badan Pusat Statistik Propinsi Kepulauan Bangka Belitung
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2022
300 # # $a xiii, 75 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a tidak dapat di pungkiri saat ini banyak masyarakat yang masih bingung untuk menyalurkan keluhannya dikarenakan sarana penyampaian pengaduan yang masih bersifat kotak saran dan kritik yang perlu ditulis dikertas terlebih dahulu. Hal ini menyebabkan pengaduan pelayanan tidak kunjung di proses dan membuat beberapa sektor sarana dan prasarana Badan Pusat Statistik tidak terpelihara dengan baik. Adanya Aplikasi ini proses pengaduan yang masyarakat lakukan dapat dengan cepat dan mudah. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem tanggap cepat ini adalah model prototype dan di jalankan di sistem operasi android. Hasil aplikasi pengaduan masyarakat pada Badan Pusat Statistik ini dapat memudahkan Masyarakat untuk melapor jika ada permasalahan mengenai pelayanan. Aplikasi dapat dijadikan sebagai media untuk pengaduan keluhan yang dialami masyarakat kepada Badan Pusat Statistik Provinsi, sehingga secara keseluruhan dapat di simpulkan aplikasi ini dapat diterapkan di Badan Pusat Statistik Provinsi.
650 # 4 $a Pengaduan Masyarakt
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10979/960/AL/H
Content Unduh katalog