Cite This        Tampung        Export Record
Judul Digital Marketing Di Era 4.0 : Strategi Dan Implementasi Sederhana Kegiatan Marketing Untuk Bisnis Dan Usaha
Pengarang Riadhus Sholihin
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Yogyakarta : Quadrant, 2019
Deskripsi Fisik vi, 317 hlm :Ilus ;15 x 23, 5 cm
ISBN 978-623-7324-59-1
Subjek Internet Marketing
Abstrak Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar. Daftar Isi: Pasar, Marketing, Strategi Marketing, Mengembangkan Strategi Melalui Digital Marketing.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10874 658.84 RIA d Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008623
005 20220704105156
007 ta
008 220704################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-7324-59-1
035 # # $a 0010-0722000004
082 # # $a 658.84
084 # # $a 658.84 RIA d
100 0 # $a Riadhus Sholihin
245 1 # $a Digital Marketing Di Era 4.0 : $b Strategi Dan Implementasi Sederhana Kegiatan Marketing Untuk Bisnis Dan Usaha
250 # # $a Cetakan Pertama
260 # # $a Yogyakarta :$b Quadrant,$c 2019
300 # # $a vi, 317 hlm : $b Ilus ; $c 15 x 23, 5 cm
520 # # $a Kegiatan marketing di era digital tidak lagi hanya berfokus pada suatu proses kegiatan menyampaikan barang dan jasa kepada konsumen. Akan tetapi, kegiatan marketing di era industri 4.0 ini memiliki jangkauan yag lebih luas dan mencakup kepuasan para konsumen atau pelanggan. Dewasa ini penjual atau produsen secara umum memahami bahwa pasar digital memiliki potensi yang sangat menjanjikan. Sebab perkembangan tersebut secara tidak langsung menghilangkan hambatan-hambatan yang sebelumnya membatasi suatu persaingan. Selain itu, perkembangan tersebut juga memotivasi para kompetitor baru untuk masuk ke dalam pasar. Daftar Isi: Pasar, Marketing, Strategi Marketing, Mengembangkan Strategi Melalui Digital Marketing.
600 # 4 $a Internet Marketing
990 # # $a 10874/AL/P
Content Unduh katalog