Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pelayanan Jasa Proyek IT Pada CV. Bahadur
Pengarang Nizhra Izdaharia Nuriza
Okkalinar Triadisti
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xi, 59 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Sistem Pelayanan Proyek IT
Abstrak Saat ini sistem penerimaan dan pemesan proyek pengembangan sistem aplikasi masih dilakukan secara manual dengan melalui via whatsapp, telepon, maupun datang langsung ke CV Bahadur untuk memulai kesepakatan antara kedua belah pihak untuk melakukan proyek tersebut dan masih melakukan pencatatan secara manual. Penelitian ini bertujuan untuk memudahkan bagian administrasi untuk melakukan pendataan penerimaan jasa proyek sehingga dapat memudahkan proses pencarian ketika data dibutuhkan oleh perusahaan nantinya. Pada kasus ini peneliti terdorong untuk merancang sebuah sistem informasi manajemen proyek dengan menggunakan metode Prototype. Metode Prototype adalah metode yang paling banyak digunakan saat ini, dengan metode ini pengembang dan pelanggan dapat saling berinteraksi dalam proses pengembangan software. Hasil dari pengembangan aplikasi ini adalah memudahkan penerimaan informasi tersebut sehingga dapat diproses lebih mudah serta data dan riwayat perancangan dapat dengan mudah di review dan menghindari terjadin
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10776/432 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak KP SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008528
005 20220218105151
007 ta
008 220218################g##########0#ind##
035 # # $a 0010-0222000027
084 # # $a 432 NIZ 2021
100 0 # $a Nizhra Izdaharia Nuriza
245 1 # $a Sistem Informasi Pelayanan Jasa Proyek IT Pada CV. Bahadur
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xi, 59 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Saat ini sistem penerimaan dan pemesan proyek pengembangan sistem aplikasi masih dilakukan secara manual dengan melalui via whatsapp, telepon, maupun datang langsung ke CV Bahadur untuk memulai kesepakatan antara kedua belah pihak untuk melakukan proyek tersebut dan masih melakukan pencatatan secara manual. Penelitian ini bertujuan untuk memudahkan bagian administrasi untuk melakukan pendataan penerimaan jasa proyek sehingga dapat memudahkan proses pencarian ketika data dibutuhkan oleh perusahaan nantinya. Pada kasus ini peneliti terdorong untuk merancang sebuah sistem informasi manajemen proyek dengan menggunakan metode Prototype. Metode Prototype adalah metode yang paling banyak digunakan saat ini, dengan metode ini pengembang dan pelanggan dapat saling berinteraksi dalam proses pengembangan software. Hasil dari pengembangan aplikasi ini adalah memudahkan penerimaan informasi tersebut sehingga dapat diproses lebih mudah serta data dan riwayat perancangan dapat dengan mudah di review dan menghindari terjadinya kehilangan data dan kekeliruan.
600 # 4 $a Sistem Pelayanan Proyek IT
700 0 # $a Okkalinar Triadisti
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10776/432/AL/H
Content Unduh katalog