Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Pasang Baru Indihome Dan Gangguan Berbasis Website Pada Telkom Akses Dengan Metode Waterfall
Pengarang Ari Arsukara
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik vii, 106 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pasang Baru Indihome
Abstrak . Pendirian PT TA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Belum tersedianya sistem terkomputerisasi untuk menunjang pengelolaan pasang baru dan gangguan pada PT. Telkom Akses membuat bagian operator dan teknisi mengalamai kesulitan. Kegiatan dalam pengelolaan progress pasang baru dan ganguuan, pencarian data pelanggan, rekap data, serta kesesuaian jadwal yang telah disepakati jadi tidak teratur sehingga membuat pekerjaan menjadi sangat berat. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka diperlukan suatu sistem yang dapat meringankan pekerjaan dalam pasang baru dan gangguan. Sistem yang dibuat adalah berbasis web dengan menggunakan metodologi penelitian yaitu Model WATER FALL, metode pengembangan berorientasi objek, serta alat bantu pemodelan UML. Hasil dari penelitian ini dapat memudahkan bagian operator dan teknisi dalam melakukan pasang baru dan gangguan secara sistem terkomputerisasi.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10728/1403 1403 ARI 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008479
005 20211112110528
007 ta
008 211112################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1121000223
084 # # $a 1403 ARI 2021
100 0 # $a Ari Arsukara
245 1 # $a Sistem Informasi Pasang Baru Indihome Dan Gangguan Berbasis Website Pada Telkom Akses Dengan Metode Waterfall
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a vii, 106 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a . Pendirian PT TA merupakan bagian dari komitmen Telkom untuk menghadirkan akses informasi dan komunikasi tanpa batas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Belum tersedianya sistem terkomputerisasi untuk menunjang pengelolaan pasang baru dan gangguan pada PT. Telkom Akses membuat bagian operator dan teknisi mengalamai kesulitan. Kegiatan dalam pengelolaan progress pasang baru dan ganguuan, pencarian data pelanggan, rekap data, serta kesesuaian jadwal yang telah disepakati jadi tidak teratur sehingga membuat pekerjaan menjadi sangat berat. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka diperlukan suatu sistem yang dapat meringankan pekerjaan dalam pasang baru dan gangguan. Sistem yang dibuat adalah berbasis web dengan menggunakan metodologi penelitian yaitu Model WATER FALL, metode pengembangan berorientasi objek, serta alat bantu pemodelan UML. Hasil dari penelitian ini dapat memudahkan bagian operator dan teknisi dalam melakukan pasang baru dan gangguan secara sistem terkomputerisasi.
600 # 4 $a Pasang Baru Indihome
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10728/1403/AL/H
Content Unduh katalog