Judul | Implementasi E-Commerce Pada Warunk Basecamp Pangkalpinang Dengan Metode Fast |
Pengarang | Nanda Vichelia James |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021 |
Deskripsi Fisik | xviii, 106 hlm :Ilus ;21 x 29 cm |
Subjek | E-Commerce |
Abstrak | jika hanya mengandalkan sistem penjualan dengan cara tersebut maka perusahaan tidak akan mengalami peningkatan dan kemajuan. Kemudian juga disebabkan wabah covid-19 yang terjadi diindonesia membuat adanya pembatasan jam operasional diluar sehingga mengharuskan warung ini untuk melakukan pembaruan sistem agar tidak sepi peminat. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan implementasi E-commerce dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan dilakukan melalui model pengembangan perangkat lunak yaitu FAST, diantaranya perencanaan sistem, analisis sistem, desain sistem dan penerapan sistem. Serta metode Object Oriented Analysis Desaign dan berdasarkan Unified Modeling Language. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10621/1296 | 1296 NAN 2021 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000008372 | ||
005 | 20211108092248 | ||
007 | ta | ||
008 | 211108################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1121000116 |
084 | # | # | $a 1296 NAN 2021 |
100 | 0 | # | $a Nanda Vichelia James |
245 | 1 | # | $a Implementasi E-Commerce Pada Warunk Basecamp Pangkalpinang Dengan Metode Fast |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021 |
300 | # | # | $a xviii, 106 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm |
520 | # | # | $a jika hanya mengandalkan sistem penjualan dengan cara tersebut maka perusahaan tidak akan mengalami peningkatan dan kemajuan. Kemudian juga disebabkan wabah covid-19 yang terjadi diindonesia membuat adanya pembatasan jam operasional diluar sehingga mengharuskan warung ini untuk melakukan pembaruan sistem agar tidak sepi peminat. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat mempermudah pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan implementasi E-commerce dengan meningkatkan kepuasan pelanggan dan dilakukan melalui model pengembangan perangkat lunak yaitu FAST, diantaranya perencanaan sistem, analisis sistem, desain sistem dan penerapan sistem. Serta metode Object Oriented Analysis Desaign dan berdasarkan Unified Modeling Language. |
600 | # | 4 | $a E-Commerce |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10621/1296/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :