Judul | Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru |
Pengarang | Muhibbin Syah |
EDISI | Ed. Revisi |
Penerbitan | Bandung : Rosdakarya, 2007 |
Deskripsi Fisik | 266 hlm ;16x24 cm |
ISBN | 979-514-672-6 |
Subjek | psikologi pendidikan |
Abstrak | daftar isi: psikologi, pendidikan, dan pengajaran, proses perkembangan dan hubungannya dengan proses belajar, belajar, ciri, perwujudan, jenis, pendekatan, dan faktor yang mempengaruhi belajar, prestasi, lupa, kejenuhan, transfer, dan kesulitan belajar, mengajar, guru dan proses mengajar-belajar |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000001799 | 370.15 MUH p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 300 | Tersedia |
00000001800 | 370.15 MUH p | Dapat dipinjam | Perpustakaan Atma Luhur - Rak 300 | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000858 | ||
005 | 20180423094532 | ||
007 | ta | ||
008 | 180423################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 979-514-672-6 |
035 | # | # | $a 0010-0418000820 |
082 | # | # | $a 370.15 |
084 | # | # | $a 370.15 MUH p |
100 | 0 | # | $a Muhibbin Syah |
245 | 1 | # | $a Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru |
250 | # | # | $a Ed. Revisi |
260 | # | # | $a Bandung :$b Rosdakarya,$c 2007 |
300 | # | # | $a 266 hlm ; $c 16x24 cm |
520 | # | # | $a daftar isi: psikologi, pendidikan, dan pengajaran, proses perkembangan dan hubungannya dengan proses belajar, belajar, ciri, perwujudan, jenis, pendekatan, dan faktor yang mempengaruhi belajar, prestasi, lupa, kejenuhan, transfer, dan kesulitan belajar, mengajar, guru dan proses mengajar-belajar |
650 | # | # | $a psikologi pendidikan |
990 | # | # | $a 01772/SAL/P |
990 | # | # | $a 01773/SAL/P |
Content Unduh katalog