Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Rancangan Aplikasi M-Commerce Dalam Meningkatkan Penjualan Di UMKM Kemplang Yuk Sipit Berbasis Android
Pengarang Ade Saputra
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2021
Deskripsi Fisik xiii, 107 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek M-Commerce
Abstrak Beberapa kendala yang dihadapi oleh kelompok usaha “Kemplang Yuk Sipit” dalam pengembangan usahanya. Permasalahannya adalah jumlah UMKM yang semakin meningkat dan letak lokasi yang belum stategis, mengakibatkan banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya produk yang dihasilkan dari UMKM di daerah tertentu, khususnya bagi UMKM Kemplang Yuk Sipit. Hal ini mengakibatkan kegiatan jual beli belum banyak berkembang seperti penjual produk yang UMKM hasilkan dan belum mampu memanfaatkan media sosial maupun aplikasi mobile. Dalam kegiatannya “Kemplang Yuk Sipit” memasarkan produknya ke toko-toko dan swalayan. Hal ini memiliki beberapa kekurangan diantaranya: harga produk yang di letakan di toko dan swalayan biasanya relatif murah, dikarenakan toko atau swalayan mengambil untung dari pruduk yang dijual, alamat yang tidak disertakan setelah produk dijual di toko-toko dan swalayan sehingga sulit bagi konsumen untuk mencari lokasi pembuatan produk. Model penelitian yang digunakan adalah model prototype, metode yang dig
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10544/897 987 ADE 2021 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000008295
005 20211103102329
007 ta
008 211103################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1121000039
084 # # $a 987 ADE 2021
100 0 # $a Ade Saputra
245 1 # $a Analisis Rancangan Aplikasi M-Commerce Dalam Meningkatkan Penjualan Di UMKM Kemplang Yuk Sipit Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2021
300 # # $a xiii, 107 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Beberapa kendala yang dihadapi oleh kelompok usaha “Kemplang Yuk Sipit” dalam pengembangan usahanya. Permasalahannya adalah jumlah UMKM yang semakin meningkat dan letak lokasi yang belum stategis, mengakibatkan banyak masyarakat yang belum mengetahui adanya produk yang dihasilkan dari UMKM di daerah tertentu, khususnya bagi UMKM Kemplang Yuk Sipit. Hal ini mengakibatkan kegiatan jual beli belum banyak berkembang seperti penjual produk yang UMKM hasilkan dan belum mampu memanfaatkan media sosial maupun aplikasi mobile. Dalam kegiatannya “Kemplang Yuk Sipit” memasarkan produknya ke toko-toko dan swalayan. Hal ini memiliki beberapa kekurangan diantaranya: harga produk yang di letakan di toko dan swalayan biasanya relatif murah, dikarenakan toko atau swalayan mengambil untung dari pruduk yang dijual, alamat yang tidak disertakan setelah produk dijual di toko-toko dan swalayan sehingga sulit bagi konsumen untuk mencari lokasi pembuatan produk. Model penelitian yang digunakan adalah model prototype, metode yang digunakan adalah metode berorientasi objek dan tools pengembangan nya adalah UML (Unified Modelling Language).
600 # 4 $a M-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10544/897/AL/H
Content Unduh katalog