Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Informasi Dan Pengaduan Masyarakat Di Kantor PLN Sungailiat Berbasis Android
Pengarang Egi Fernandi
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Layanan Informasi Dan Pengaduan
Abstrak Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus PLN cabang sungailiat dimana masyarakat di sungailiat sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada di lingkungannya kepada pihak PLN cabang sungailiat. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi layanan informasi dan pengaduan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikannya. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem pengaduan ini adalah model prototype dan di jalankan di sistem operasi android.Agar dengan dibuatnya aplikasi pengaduan masyarakat di PLN cabang sungailiat dapat membantu masyarakat dalam menyampikan keluhan dan informasi yang efektif dalam bentuk aplikasi Mobile Android.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10288/759 759 EGI 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007114
005 20210121024915
007 ta
008 210121################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000201
084 # # $a 759 EGI 2020
100 0 # $a Egi Fernandi
245 1 # $a Aplikasi Layanan Informasi Dan Pengaduan Masyarakat Di Kantor PLN Sungailiat Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus PLN cabang sungailiat dimana masyarakat di sungailiat sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada di lingkungannya kepada pihak PLN cabang sungailiat. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi layanan informasi dan pengaduan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikannya. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem pengaduan ini adalah model prototype dan di jalankan di sistem operasi android.Agar dengan dibuatnya aplikasi pengaduan masyarakat di PLN cabang sungailiat dapat membantu masyarakat dalam menyampikan keluhan dan informasi yang efektif dalam bentuk aplikasi Mobile Android.
600 # 4 $a Layanan Informasi Dan Pengaduan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10288/759/AL/H
Content Unduh katalog