Judul | Penerapan Kode Acak Nominal Transfer Pada Reservasi Lapangan Berbasis Android Studi Kasus Futsal Eksekutif di Pangkalpinang |
Pengarang | Muhammad Sainudin Syahrobi |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xiv, 65 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Reservasi Lapangan |
Abstrak | Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan suatu sistem informasi pemesanan lapangan futsal berbasis android sehingga dapat dilakukan pemesanan lapangan disertai dengan informasi pembayaran melalui aplikasi. Aplikasi ini juga ditambah kode acak angka atau generate code untuk membedakan pemesan yang sudah bayar atau belum. Aplikasi yang dibuat diharapkan dapat membantu pengguna sebagai pencari lapangan olahraga dan pemilik sebagai penyedia tempat olahraga. Metode yang digunakan yaitu metode prototype sehingga hasilnya menjadi sebuah aplikasi android yang dapat memudahkan pengguna dalam mengakses informasi mengenai lapangan olahraga yang dipesan. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun. Dengan adanya sistem informasi pemesanan berbasis android pada lapangan futsal excekutif ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi tentang lapang |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10277/748 | 748 MUH 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007103 | ||
005 | 20210121114730 | ||
007 | ta | ||
008 | 210121################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000190 |
084 | # | # | $a 748 MUH 2020 |
100 | 0 | # | $a Muhammad Sainudin Syahrobi |
245 | 1 | # | $a Penerapan Kode Acak Nominal Transfer Pada Reservasi Lapangan Berbasis Android Studi Kasus Futsal Eksekutif di Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xiv, 65 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan suatu sistem informasi pemesanan lapangan futsal berbasis android sehingga dapat dilakukan pemesanan lapangan disertai dengan informasi pembayaran melalui aplikasi. Aplikasi ini juga ditambah kode acak angka atau generate code untuk membedakan pemesan yang sudah bayar atau belum. Aplikasi yang dibuat diharapkan dapat membantu pengguna sebagai pencari lapangan olahraga dan pemilik sebagai penyedia tempat olahraga. Metode yang digunakan yaitu metode prototype sehingga hasilnya menjadi sebuah aplikasi android yang dapat memudahkan pengguna dalam mengakses informasi mengenai lapangan olahraga yang dipesan. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun. Dengan adanya sistem informasi pemesanan berbasis android pada lapangan futsal excekutif ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi tentang lapangan futsal. |
600 | # | 4 | $a Reservasi Lapangan |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10277/748/AL/H |
Content Unduh katalog