Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Kode Acak Nominal Transfer Pada Reservasi Lapangan Berbasis Android Studi Kasus Futsal Eksekutif di Pangkalpinang
Pengarang Muhammad Sainudin Syahrobi
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xiv, 65 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Reservasi Lapangan
Abstrak Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan suatu sistem informasi pemesanan lapangan futsal berbasis android sehingga dapat dilakukan pemesanan lapangan disertai dengan informasi pembayaran melalui aplikasi. Aplikasi ini juga ditambah kode acak angka atau generate code untuk membedakan pemesan yang sudah bayar atau belum. Aplikasi yang dibuat diharapkan dapat membantu pengguna sebagai pencari lapangan olahraga dan pemilik sebagai penyedia tempat olahraga. Metode yang digunakan yaitu metode prototype sehingga hasilnya menjadi sebuah aplikasi android yang dapat memudahkan pengguna dalam mengakses informasi mengenai lapangan olahraga yang dipesan. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun. Dengan adanya sistem informasi pemesanan berbasis android pada lapangan futsal excekutif ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi tentang lapang
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10277/748 748 MUH 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007103
005 20210121114730
007 ta
008 210121################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000190
084 # # $a 748 MUH 2020
100 0 # $a Muhammad Sainudin Syahrobi
245 1 # $a Penerapan Kode Acak Nominal Transfer Pada Reservasi Lapangan Berbasis Android Studi Kasus Futsal Eksekutif di Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xiv, 65 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Penelitian ini dilakukan untuk mengembangkan suatu sistem informasi pemesanan lapangan futsal berbasis android sehingga dapat dilakukan pemesanan lapangan disertai dengan informasi pembayaran melalui aplikasi. Aplikasi ini juga ditambah kode acak angka atau generate code untuk membedakan pemesan yang sudah bayar atau belum. Aplikasi yang dibuat diharapkan dapat membantu pengguna sebagai pencari lapangan olahraga dan pemilik sebagai penyedia tempat olahraga. Metode yang digunakan yaitu metode prototype sehingga hasilnya menjadi sebuah aplikasi android yang dapat memudahkan pengguna dalam mengakses informasi mengenai lapangan olahraga yang dipesan. Teknik analisis sistem yang digunakan pada penelitian ini adalah berorientasi objek dan menggunakan alat bantu pemodelan Unified Modelling Language (UML) untuk menggambarkan aplikasi yang dibangun. Dengan adanya sistem informasi pemesanan berbasis android pada lapangan futsal excekutif ini, diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mencari informasi tentang lapangan futsal.
600 # 4 $a Reservasi Lapangan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10277/748/AL/H
Content Unduh katalog