Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Manajemen Keluhan Mahasiswa Pada ISB Atma Luhur Pangkalpinang Berbasis Android
Pengarang Aditya Pratama
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xv, 94 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Aplikasi Keluhan
Abstrak Ada kalanya, mahasiswa mengalami kekecewaan terhadap fasilitas yang disediakan di kampus, sehingga dibutuhkan sarana untuk menyampaikan keluhannya. Pada ISB Atma Luhur, memang sudah disediakan kotak saran yang dapat diisi oleh mahasiswa. Akan tetapi, mahasiswa menjadi sangsi menyampaikan keluhannya pada media ini mengingat lokasi kotak saran yang terbuka sehingga privasi mahasiswa tersebut dapat menjadi terganggu. Selain itu, penyampaian keluhan seperti ini kerap lambat mendapat respon dari biro atau bagian yang dikeluhkan. Peneliti mengusulkan perlunya aplikasi mobile berbasis Android yang dapat digunakan oleh mahasiswa dalam menyampaikan keluhannya, mengingat menjamurnya penggunaan smartphone Android dewasa ini oleh berbagai kalangan. Penelitian ini menggunakan model prototipe, metode pemrograman berorientasi obyek, dan UML sebagai alat bantu pemodelan sistem.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10270/741 741 ADI 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007096
005 20210121110846
007 ta
008 210121################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000183
084 # # $a 741 ADI 2020
100 0 # $a Aditya Pratama
245 1 # $a Aplikasi Manajemen Keluhan Mahasiswa Pada ISB Atma Luhur Pangkalpinang Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xv, 94 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Ada kalanya, mahasiswa mengalami kekecewaan terhadap fasilitas yang disediakan di kampus, sehingga dibutuhkan sarana untuk menyampaikan keluhannya. Pada ISB Atma Luhur, memang sudah disediakan kotak saran yang dapat diisi oleh mahasiswa. Akan tetapi, mahasiswa menjadi sangsi menyampaikan keluhannya pada media ini mengingat lokasi kotak saran yang terbuka sehingga privasi mahasiswa tersebut dapat menjadi terganggu. Selain itu, penyampaian keluhan seperti ini kerap lambat mendapat respon dari biro atau bagian yang dikeluhkan. Peneliti mengusulkan perlunya aplikasi mobile berbasis Android yang dapat digunakan oleh mahasiswa dalam menyampaikan keluhannya, mengingat menjamurnya penggunaan smartphone Android dewasa ini oleh berbagai kalangan. Penelitian ini menggunakan model prototipe, metode pemrograman berorientasi obyek, dan UML sebagai alat bantu pemodelan sistem.
600 # 4 $a Aplikasi Keluhan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10270/741/AL/H
Content Unduh katalog