Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Media Pembelajaran Augmented Reality Pada Pengenalan Buah dan Huruf Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
Pengarang Aldama
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xvi, 58 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Pengenalan Buah dan Huruf
Abstrak Melalui media pembelajaran yang tradisional anak-anak akan mudah bosan dalam proses mengikuti pelajaran pengenalan buah dan huruf, Maka, peneliti disini memanfaatkan teknologi augmented reality sebagai media pembelajaran yang merupakan kombinasi antara dunia maya dan dunia nyata yang dibuat oleh komputer. Dalam proses pembangunan aplikasi ini menggunakan aplikasi Unity 3D, Blender sebagai media pembuatan objek 3D, Vuforia digunakan untuk membuat database dan bahasa pemrograman Java. Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan model pengembangan Prototype. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah aplikasi Augmented Reality pengenalan buah dan huruf. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu para anak-anak dalam proses belajar dalam media pembelajaran pengenalan buah dan huruf 3D.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10259/730 730 ALD 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007085
005 20210121100904
007 ta
008 210121################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000172
084 # # $a 730 ALD 2020
100 0 # $a Aldama
245 1 # $a Aplikasi Media Pembelajaran Augmented Reality Pada Pengenalan Buah dan Huruf Untuk Anak Usia Dini Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xvi, 58 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Melalui media pembelajaran yang tradisional anak-anak akan mudah bosan dalam proses mengikuti pelajaran pengenalan buah dan huruf, Maka, peneliti disini memanfaatkan teknologi augmented reality sebagai media pembelajaran yang merupakan kombinasi antara dunia maya dan dunia nyata yang dibuat oleh komputer. Dalam proses pembangunan aplikasi ini menggunakan aplikasi Unity 3D, Blender sebagai media pembuatan objek 3D, Vuforia digunakan untuk membuat database dan bahasa pemrograman Java. Metode pengembangan sistem yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan model pengembangan Prototype. Hasil dari penelitian ini adalah sebuah aplikasi Augmented Reality pengenalan buah dan huruf. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu para anak-anak dalam proses belajar dalam media pembelajaran pengenalan buah dan huruf 3D.
600 # 4 $a Pengenalan Buah dan Huruf
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10259/730/AL/H
Content Unduh katalog