Judul | Mobile Learning Application Berbasis Android Sebagai Pendukung Media Pembelajaran SMA |
Pengarang | Danil Islami |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xvii, 66 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Mobile Learning |
Abstrak | Pembelajaran merupakan proses yang terjadi di dunia pendidikan seperti sekolah, pembelajaran tentu terikat dengan pengajar dan guru di sekolah, namun metode pembelajaran secara konvensional, yaitu guru datang ke kelas terlebih dahulu, proses pembelajaran ini kurang efektif dan lambat. Sehingga dari permasalahan tersebut perlu adanya metode baru dengan memanfaatkan kemajuan teknologi berbasis mobile, sehingga inovasi dalam proses pembeajaran menguntungkan guru dan mahasiswa. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan guru dalam penyampaian materi, tugas, serta kuis. Hanya dengan upload pada aplikasi, tanpa harus tatap muka dengan siswa di kelas. Hal ini menjadikan efisiensi dalam segi waktu dan menjadikan proses pembelajaran lebih menyenangkan. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10256/727 | 727 DAN 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007082 | ||
005 | 20210121095257 | ||
007 | ta | ||
008 | 210121################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000169 |
084 | # | # | $a 727 DAN 2020 |
100 | 0 | # | $a Danil Islami |
245 | 1 | # | $a Mobile Learning Application Berbasis Android Sebagai Pendukung Media Pembelajaran SMA |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xvii, 66 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Pembelajaran merupakan proses yang terjadi di dunia pendidikan seperti sekolah, pembelajaran tentu terikat dengan pengajar dan guru di sekolah, namun metode pembelajaran secara konvensional, yaitu guru datang ke kelas terlebih dahulu, proses pembelajaran ini kurang efektif dan lambat. Sehingga dari permasalahan tersebut perlu adanya metode baru dengan memanfaatkan kemajuan teknologi berbasis mobile, sehingga inovasi dalam proses pembeajaran menguntungkan guru dan mahasiswa. Aplikasi ini juga memberikan kemudahan guru dalam penyampaian materi, tugas, serta kuis. Hanya dengan upload pada aplikasi, tanpa harus tatap muka dengan siswa di kelas. Hal ini menjadikan efisiensi dalam segi waktu dan menjadikan proses pembelajaran lebih menyenangkan. |
600 | # | 4 | $a Mobile Learning |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10256/727/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :