Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi M-Learning Pengenalan Alat pada Olahraga Atletik Dengan Media Augmented Reality Berbasis Android
Pengarang Sofura Al Humairo
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xviii, 119 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Pengenalan Alat Olahraga
Abstrak Olahraga atletik merupakan gabungan dari beberapa jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, lompat, dan jalan. Aplikasi ini bertujuan agar proses belajar mengajar menjadi dinamis, meminimalisir waktu, biaya dan penggunaan buku, penelitian ini menggunakan model Prototype, metode Object Oriented Programming dan tools UML (Unifed Modelling Language). Teknologi ini menggabungkan benda-benda nyata dan maya pada sebuah media marker, berjalan secara interaktif dalam waktu nyata, dan terdapat integrasi antar benda dalam tiga dimensi, yaitu benda maya terintegrasi dalam dunia nyata. Aplikasi dibuat menggunakan Game Engine Unity and Vuforia yang dapat menampilkan objek 3 dimensi, dengan menggunakan Android sebagai basis sistem. Penelitian ini menggunakan pengujian blackbox yang dilakukan dengan menggunakan smartphone Realmi 3 dan Oppo A3S untuk diuji. Aplikasi yang dibuat dapat digunakan untuk mempelajari alat olahraga atletik.
Bahasa Tidak tersedia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10254/725 725 SOF 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000007080
005 20210121094241
007 ta
008 210121###########################0######
035 # # $a 0010-0121000167
084 # # $a 725 SOF 2020
100 0 # $a Sofura Al Humairo
245 1 # $a Aplikasi M-Learning Pengenalan Alat pada Olahraga Atletik Dengan Media Augmented Reality Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xviii, 119 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a Olahraga atletik merupakan gabungan dari beberapa jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, lompat, dan jalan. Aplikasi ini bertujuan agar proses belajar mengajar menjadi dinamis, meminimalisir waktu, biaya dan penggunaan buku, penelitian ini menggunakan model Prototype, metode Object Oriented Programming dan tools UML (Unifed Modelling Language). Teknologi ini menggabungkan benda-benda nyata dan maya pada sebuah media marker, berjalan secara interaktif dalam waktu nyata, dan terdapat integrasi antar benda dalam tiga dimensi, yaitu benda maya terintegrasi dalam dunia nyata. Aplikasi dibuat menggunakan Game Engine Unity and Vuforia yang dapat menampilkan objek 3 dimensi, dengan menggunakan Android sebagai basis sistem. Penelitian ini menggunakan pengujian blackbox yang dilakukan dengan menggunakan smartphone Realmi 3 dan Oppo A3S untuk diuji. Aplikasi yang dibuat dapat digunakan untuk mempelajari alat olahraga atletik.
600 # 4 $a Pengenalan Alat Olahraga
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10254/725/AL/H
Content Unduh katalog