Judul | Aplikasi M-Learning Pengenalan Alat pada Olahraga Atletik Dengan Media Augmented Reality Berbasis Android |
Pengarang | Sofura Al Humairo |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xviii, 119 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Pengenalan Alat Olahraga |
Abstrak | Olahraga atletik merupakan gabungan dari beberapa jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, lompat, dan jalan. Aplikasi ini bertujuan agar proses belajar mengajar menjadi dinamis, meminimalisir waktu, biaya dan penggunaan buku, penelitian ini menggunakan model Prototype, metode Object Oriented Programming dan tools UML (Unifed Modelling Language). Teknologi ini menggabungkan benda-benda nyata dan maya pada sebuah media marker, berjalan secara interaktif dalam waktu nyata, dan terdapat integrasi antar benda dalam tiga dimensi, yaitu benda maya terintegrasi dalam dunia nyata. Aplikasi dibuat menggunakan Game Engine Unity and Vuforia yang dapat menampilkan objek 3 dimensi, dengan menggunakan Android sebagai basis sistem. Penelitian ini menggunakan pengujian blackbox yang dilakukan dengan menggunakan smartphone Realmi 3 dan Oppo A3S untuk diuji. Aplikasi yang dibuat dapat digunakan untuk mempelajari alat olahraga atletik. |
Bahasa | Tidak tersedia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Tidak diketahui / tidak ditentukan |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10254/725 | 725 SOF 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000007080 | ||
005 | 20210121094241 | ||
007 | ta | ||
008 | 210121###########################0###### | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000167 |
084 | # | # | $a 725 SOF 2020 |
100 | 0 | # | $a Sofura Al Humairo |
245 | 1 | # | $a Aplikasi M-Learning Pengenalan Alat pada Olahraga Atletik Dengan Media Augmented Reality Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xviii, 119 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Olahraga atletik merupakan gabungan dari beberapa jenis olahraga yang secara garis besar dapat dikelompokkan menjadi lari, lempar, lompat, dan jalan. Aplikasi ini bertujuan agar proses belajar mengajar menjadi dinamis, meminimalisir waktu, biaya dan penggunaan buku, penelitian ini menggunakan model Prototype, metode Object Oriented Programming dan tools UML (Unifed Modelling Language). Teknologi ini menggabungkan benda-benda nyata dan maya pada sebuah media marker, berjalan secara interaktif dalam waktu nyata, dan terdapat integrasi antar benda dalam tiga dimensi, yaitu benda maya terintegrasi dalam dunia nyata. Aplikasi dibuat menggunakan Game Engine Unity and Vuforia yang dapat menampilkan objek 3 dimensi, dengan menggunakan Android sebagai basis sistem. Penelitian ini menggunakan pengujian blackbox yang dilakukan dengan menggunakan smartphone Realmi 3 dan Oppo A3S untuk diuji. Aplikasi yang dibuat dapat digunakan untuk mempelajari alat olahraga atletik. |
600 | # | 4 | $a Pengenalan Alat Olahraga |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10254/725/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :