![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Judul | Desain Bisnis Kuliner Dalam Bentuk E-Commerce Berbasis Web Pada Rumah Makan Jo'Lali Pangkalpinang |
Pengarang | Nhadila Fitri Febriantika |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xviii, 127 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Sistem Informasi E-Commerce |
Abstrak | Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah sistem berbasis web pada rumah makan Jo’Lali Pangkalpinang dengan menyajikan informasi-informasi tentang berbagai menu makanan dan minuman yang dijual dan memudahkan pelanggan dalam mencari menu makanan yang diinginkan. Metode yang digunakan untuk merancang system berbasis web ini adalah metode Fast yang terdiri dari 4 metode dengen tools UML seperti activity diagram, package diagram, usecase diagram, sequence diagram, class diagram, dan deployment diagram. Dalam merancang sistem penulis menggunakan ERD dan LRS. Hasil penelitian adalah terciptanya desain bisnis kuliner dalam bentuk e-commerce berbasis web pada rumah makan jo’lali pangkalpinang. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10128/1138 | 1138 NHA 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000006954 | ||
005 | 20210118011702 | ||
007 | ta | ||
008 | 210118################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000041 |
084 | # | # | $a 1138 NHA 2020 |
100 | 0 | # | $a Nhadila Fitri Febriantika |
245 | 1 | # | $a Desain Bisnis Kuliner Dalam Bentuk E-Commerce Berbasis Web Pada Rumah Makan Jo'Lali Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xviii, 127 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Penelitian ini bertujuan untuk merancang sebuah sistem berbasis web pada rumah makan Jo’Lali Pangkalpinang dengan menyajikan informasi-informasi tentang berbagai menu makanan dan minuman yang dijual dan memudahkan pelanggan dalam mencari menu makanan yang diinginkan. Metode yang digunakan untuk merancang system berbasis web ini adalah metode Fast yang terdiri dari 4 metode dengen tools UML seperti activity diagram, package diagram, usecase diagram, sequence diagram, class diagram, dan deployment diagram. Dalam merancang sistem penulis menggunakan ERD dan LRS. Hasil penelitian adalah terciptanya desain bisnis kuliner dalam bentuk e-commerce berbasis web pada rumah makan jo’lali pangkalpinang. |
600 | # | 4 | $a Sistem Informasi E-Commerce |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10128/1138/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :