Judul | Perancangan Sistem Informasi Penjualan E-Commerce Pada Otak Otak Ase Berbasis Website Menggunakan Model FAST |
Pengarang | Nona Martiana |
Penerbitan | Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020 |
Deskripsi Fisik | xxi, 132 hlm :Ilus ;20 x 29 cm |
Subjek | Sistem Informasi E-Commerce |
Abstrak | Tokoh Otak-Otak Ase sekarang masih menggunakan sistem penjualan yang manual seperti halnya konsumen menunggu antrian lama untuk memesan produk ditokoh dan masih menggunakan pembukuan yang manual, untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Otak-Otak Ase, dibutuhkan Perancangan Sistem Informasi Penjualan e-commerce Berbasis Website. Dengan e-commerce pelanggan akan mudah mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama pengguna terhubung dengan internet, hal itu dapat membuat transaksi lebih efektif dan efisien serta meningkatkan kepuasan pelanggan yang melakukan transaksi, dengan menggunakan model pengembangan perangkat lunak Fast diantaranya analisis permasalahan, analisis kebutuhan, desain logis, dan desain fisik, serta metode pengembangannya yang menggunakan pendekatan berorientasi objek dan struktur data dalam merancang Website yang berdasarkan Unified Modelling Languange (UML). Hasil dari website berbasis e-commerce sangat membantu dalam hal penjualan, memperluas pemasaran Produk Otak-Otak Ase, |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
10123/1133 | 1133 NON 2020 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000006949 | ||
005 | 20210118101022 | ||
007 | ta | ||
008 | 210118################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0121000036 |
084 | # | # | $a 1133 NON 2020 |
100 | 0 | # | $a Nona Martiana |
245 | 1 | # | $a Perancangan Sistem Informasi Penjualan E-Commerce Pada Otak Otak Ase Berbasis Website Menggunakan Model FAST |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020 |
300 | # | # | $a xxi, 132 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm |
520 | # | # | $a Tokoh Otak-Otak Ase sekarang masih menggunakan sistem penjualan yang manual seperti halnya konsumen menunggu antrian lama untuk memesan produk ditokoh dan masih menggunakan pembukuan yang manual, untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Otak-Otak Ase, dibutuhkan Perancangan Sistem Informasi Penjualan e-commerce Berbasis Website. Dengan e-commerce pelanggan akan mudah mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama pengguna terhubung dengan internet, hal itu dapat membuat transaksi lebih efektif dan efisien serta meningkatkan kepuasan pelanggan yang melakukan transaksi, dengan menggunakan model pengembangan perangkat lunak Fast diantaranya analisis permasalahan, analisis kebutuhan, desain logis, dan desain fisik, serta metode pengembangannya yang menggunakan pendekatan berorientasi objek dan struktur data dalam merancang Website yang berdasarkan Unified Modelling Languange (UML). Hasil dari website berbasis e-commerce sangat membantu dalam hal penjualan, memperluas pemasaran Produk Otak-Otak Ase, serta dalam segi pelayanan harus tetap dijaga dengan baik agar konsumen merasa nyaman saat berbelanja di Otak-Otak Ase. |
600 | # | 4 | $a Sistem Informasi E-Commerce |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 10123/1133/AL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :