Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan E-Commerce Untuk Meningkatkan Pemasaran Pada Yuni Store Koba Menggunakan Metode FAST
Pengarang Firly Shofa Amirullah
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xviii, 101 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Sistem Informasi E-Commerce
Abstrak YUNI Store merupakan usaha mandiri yang bergerak dibidang penjualan bermacam macam seperti tas, topi, sendal, sepatu, dan lain-lain. YUNI Strore masih memiliki kendala sehingga penjualan saat ini masih dilakukan secara tidak terkomputerisasi atau masih melakukan interaksi tatap muka, sehiggah pelanggan dari daerah atau dari kota Koba masih kesulitan karena harus datang ke tempat apabila ingin membeli maupun memesan barang yang ada di toko YUNI Store. Karena hal tersebut penulis berniat untuk mengembangkan proses jual/beli dari yang masih manual menjadi terkomputerisasi dengan memanfaatkan perkembangan sistem internet. Dengan diterapkannya E-commerce ini setiap transaksi tidak memerlukan pertemuan dan tahap negosiasi, dalam menganalisis dan melakukan pengembangan sistem E-commerce ini penulis menggunakan model FAST yang terdiri dari enam fase yaitu, investigasi awal, analisis masalah, analisi kebutuhan, analisis keputusan, perancangan sistem, dan konstruksi sistem. Metode UML (Unifed Modelling Languange). Keuu
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10113/1123 1123 FIR 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006939
005 20210118092643
007 ta
008 210118################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000026
084 # # $a 1123 FIR 2020
100 0 # $a Firly Shofa Amirullah
245 1 # $a Perancangan E-Commerce Untuk Meningkatkan Pemasaran Pada Yuni Store Koba Menggunakan Metode FAST
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xviii, 101 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a YUNI Store merupakan usaha mandiri yang bergerak dibidang penjualan bermacam macam seperti tas, topi, sendal, sepatu, dan lain-lain. YUNI Strore masih memiliki kendala sehingga penjualan saat ini masih dilakukan secara tidak terkomputerisasi atau masih melakukan interaksi tatap muka, sehiggah pelanggan dari daerah atau dari kota Koba masih kesulitan karena harus datang ke tempat apabila ingin membeli maupun memesan barang yang ada di toko YUNI Store. Karena hal tersebut penulis berniat untuk mengembangkan proses jual/beli dari yang masih manual menjadi terkomputerisasi dengan memanfaatkan perkembangan sistem internet. Dengan diterapkannya E-commerce ini setiap transaksi tidak memerlukan pertemuan dan tahap negosiasi, dalam menganalisis dan melakukan pengembangan sistem E-commerce ini penulis menggunakan model FAST yang terdiri dari enam fase yaitu, investigasi awal, analisis masalah, analisi kebutuhan, analisis keputusan, perancangan sistem, dan konstruksi sistem. Metode UML (Unifed Modelling Languange). Keuuntungan yang diproleh dengan menggunakan transaksi E-commerce adalah untuk menimalkan waktu proses penjualan/pembelian produk dengan tujuan meningkktkan pelayanan bagi konsumen, memudahkan konsumen dalam bernegosasi sendiri. Untuk meningkatkan sistem manual tersebut, maka diperlukan suatu website berbasis E-commerce yang sangat sesuai yang sangat sesuai untuk mendukung kemajuan dan perkembangan bisnis. Dengan memanfaatkan E-commerce dapat mengatasi kendala sistem manual saat ini. Hasil penelitian ini berupa sistem informasi rancangan E-commerce berbasis website.
600 # 4 $a Sistem Informasi E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10113/1123/AL
Content Unduh katalog