Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan E-Commerce Sebagai Media Bisnis Untuk Meningkatkan Penjualan dengan Menggunakan Model FAST : Studi Kasus Toko Ar Parfum Pangkalpinang
Pengarang Intan
Penerbitan Pangkalpinang : ISB Atma Luhur, 2020
Deskripsi Fisik xvi, 104 hlm :Ilus ;20 x 29 cm
Subjek Sistem Informasi E-Commerce
Abstrak E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. E-Commerce memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi yang diinginkan konsumen dapat diakses lebih detail, cepat tanpa dibatasi tempat dan waktu, dan proses transaksi bisa dilakukan menjadi lebih mudah. Sehingga dapat memudahkan baik dari pihak konsumen maupun penjual.AR Parfum Pangkalpinang merupakan toko yang bergerak dibidang penjualan parfum refiil maupun import yang ada di kepulauan Bangka Belitung. Pengolahannya masih bersifat manual sehingga mengalami kesulitan dalam mempromosikan barang karena sebelumnya masih bersifat manual. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu agar mempermudah dalam promosi dengan penerapan e-commerce dengan model fast dilakukan secara berurutan yaitu meliputi tahap definisi lingkup, analisa masalah, analisa kebutuhan, desain logis, analisis keputusan, desain fisik dan integrasi, kontruksi dan pe
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
10110/1120 1120 INT 2020 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000006936
005 20210118090936
007 ta
008 210118################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0121000023
084 # # $a 1120 INT 2020
100 0 # $a Intan
245 1 # $a Penerapan E-Commerce Sebagai Media Bisnis Untuk Meningkatkan Penjualan dengan Menggunakan Model FAST : Studi Kasus Toko Ar Parfum Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b ISB Atma Luhur,$c 2020
300 # # $a xvi, 104 hlm : $b Ilus ; $c 20 x 29 cm
520 # # $a E-Commerce merupakan salah satu konsep yang cukup berkembang dalam bidang teknologi informasi. E-Commerce memberikan banyak kemudahan jika dibandingkan dengan konsep belanja yang konvensional, diantaranya semua informasi yang diinginkan konsumen dapat diakses lebih detail, cepat tanpa dibatasi tempat dan waktu, dan proses transaksi bisa dilakukan menjadi lebih mudah. Sehingga dapat memudahkan baik dari pihak konsumen maupun penjual.AR Parfum Pangkalpinang merupakan toko yang bergerak dibidang penjualan parfum refiil maupun import yang ada di kepulauan Bangka Belitung. Pengolahannya masih bersifat manual sehingga mengalami kesulitan dalam mempromosikan barang karena sebelumnya masih bersifat manual. Oleh karena itu, penulis memiliki inisiatif untuk membantu agar mempermudah dalam promosi dengan penerapan e-commerce dengan model fast dilakukan secara berurutan yaitu meliputi tahap definisi lingkup, analisa masalah, analisa kebutuhan, desain logis, analisis keputusan, desain fisik dan integrasi, kontruksi dan pengujian, instalasi dan pengiriman. Teknik perancangan dan Analisis Sistem menggunakan metode Berorientasi Objek, serta tools yang digunakan dalam pembuatan sistem ini menggunakan Unified Modeling Languange (UML) yang terdiri dari diagram Activity, Diagram Use Case, Diagram Package, Diagram Class, Diagram Sequensial dan Diagram Deployment. hasil penelitian adalah terbentuknya suatu sistem, untuk meningkatkan penjualan yang ada di Toko AR Parfum.
600 # 4 $a Sistem Informasi E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 10110/1120/AL/H
Content Unduh katalog