Judul | Math for Programmers |
Pengarang | Paul Orland (Pengarang) |
Penerbitan | Manning, 2020 |
Konten | Teks |
Media | Komputer |
Penyimpan Media | Sumber sambung jaring |
Subjek | Math |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000006430 | ||
005 | 20201106012813 | ||
007 | ta | ||
008 | 201106################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1120000334 |
100 | 0 | # | $a Paul Orland$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Math for Programmers |
264 | # | # | :$b Manning,$c 2020 |
336 | # | # | $a Teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a Komputer$2 rdamedia |
338 | # | # | $a Sumber sambung jaring$2 rdacarrier |
600 | # | 4 | $a Math |
No | Nama File | Nama File Format Flash | Format File | Action |
1 | 2020 Math for Programmers - 3D graphics, machine learning, and simulations with Python by Paul Orland.pdf | book | Baca Online |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :