Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pengaduan Masyarakat Pada Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik (DINKOMINFOTIK) Sungailiat Berbasis Android
Pengarang Tri Aprilia Ningsih
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 109 hlm :Ilus ;21 x 29 cm
Subjek Pengaduan Mayarakat
Abstrak Untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Sungailiat membutuhkan sebuah aplikasi pengaduan masyarakat berbasis Android. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam membuat laporan pengaduan tentang pelayanan yang berhubungan dengan urusan informasi dan komunikasi publik. Gagasan tersebut dibuat agar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Sungailiat dapat segera memperbaiki dan menindaklanjuti terkait dengan pengaduan yang dilaporkan. Dengan adanya aplikasi pengaduan masyarakat ini keluhan yang disampaikan masyarakat mengenai pelayanan Dinkominfotik di bidang komunikasi dan informasi akan segera ditindaklanjuti melalui aplikasi Android yang telah terpasang di smartphone android. Dalam pengembangan aplikasi ini penulis menggunakan model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP) dan menggunakan tools Unified Modelling Language (UML). Hasil yang dicapai adalah aplikasi pengaduan masyarakat pada Dinkominfotik Su
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000010226 717 TRI 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005648
005 20200114113052
007 ta
008 200114################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0120000004
084 # # $a 717 TRI 2019
100 0 # $a Tri Aprilia Ningsih
245 1 # $a Aplikasi Pengaduan Masyarakat Pada Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik (DINKOMINFOTIK) Sungailiat Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 109 hlm : $b Ilus ; $c 21 x 29 cm
520 # # $a Untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Sungailiat membutuhkan sebuah aplikasi pengaduan masyarakat berbasis Android. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam membuat laporan pengaduan tentang pelayanan yang berhubungan dengan urusan informasi dan komunikasi publik. Gagasan tersebut dibuat agar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Sungailiat dapat segera memperbaiki dan menindaklanjuti terkait dengan pengaduan yang dilaporkan. Dengan adanya aplikasi pengaduan masyarakat ini keluhan yang disampaikan masyarakat mengenai pelayanan Dinkominfotik di bidang komunikasi dan informasi akan segera ditindaklanjuti melalui aplikasi Android yang telah terpasang di smartphone android. Dalam pengembangan aplikasi ini penulis menggunakan model prototype, metode Object Oriented Programming (OOP) dan menggunakan tools Unified Modelling Language (UML). Hasil yang dicapai adalah aplikasi pengaduan masyarakat pada Dinkominfotik Sungailiat berbasis Android dibuat untuk menyampaikan keluhan dan pengaduan dari masyarakat secara langsung kepada Dinkominfotik Sungailiat mengenai pelayanan di bidang komunikasi publik sehingga masyarakat tidak perlu datang langsung ke Dinkominfotik melainkan dengan menggunakan aplikasi pengaduan masyarakat ini di smartphone Android.
650 # 4 $a Pengaduan Mayarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09669/717/SAL/H
990 # # $a 09969/717/SAL/H
Content Unduh katalog