Cite This        Tampung        Export Record
Judul The Lost Art Of Closing : Mencapai Kesepuluh Komitmen Yang Mendatangkan Penjualan
Pengarang Anthony Iannarino
EDISI Cet. 1
Penerbitan Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2019
Deskripsi Fisik xv, 233 hlm ;15 x 23 cm
ISBN 978-602-04-9722-8
Subjek Sales Management
Abstrak Selama puluhan tahun, para manajer penjualan, pelatih, dan penulis membicarakan tentang closing sebagai tahap paling penting dan paling sulit dari penjualan. Mereka menciptakan trik-trik paksaan untuk permintaan terakhir, mulai dari closing "menerima pengiriman" sampai closing "sekarang atau tidak pernah sama sekali". Namun, taktik-taktik ini kerap menjauhkan pelanggan, menimbulkan fad-fad bagi closing "lemah" atau bahkan mengabaikan sama sekali rencana closing yang terkesan hebat secara teori, tapi sering mengakibatkan hasil yang beragam atau buruk. Hal itu membuat satu generasi tenaga penjual mempertanyakan bagaimana mereka seharusnya berpikir tentang closing, dan strategi-strategi apa yang akan mendatangkan hasil yang sebisa mungkin terbaik. Kini, Anthony Iannarino mengatasi kebingungan ini dengan suatu pendekatan baru yang disesuaikan dengan realitas sosial dan teknologi di zaman kita. Dalam buku The Lost Art of Closing, dia menunjukkan pada Anda cara mengubah permintaan terakhir menjadi salah satu
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000010115 658.81 ANT t Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000010116 658.81 ANT t Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005589
005 20191210031243
007 ta
008 191210################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-04-9722-8
035 # # $a 0010-1219000092
082 # # $a 658.81
084 # # $a 658.81 ANT t
100 0 # $a Anthony Iannarino
245 1 # $a The Lost Art Of Closing : $b Mencapai Kesepuluh Komitmen Yang Mendatangkan Penjualan
250 # # $a Cet. 1
260 # # $a Jakarta :$b PT Elex Media Komputindo,$c 2019
300 # # $a xv, 233 hlm ; $c 15 x 23 cm
520 # # $a Selama puluhan tahun, para manajer penjualan, pelatih, dan penulis membicarakan tentang closing sebagai tahap paling penting dan paling sulit dari penjualan. Mereka menciptakan trik-trik paksaan untuk permintaan terakhir, mulai dari closing "menerima pengiriman" sampai closing "sekarang atau tidak pernah sama sekali". Namun, taktik-taktik ini kerap menjauhkan pelanggan, menimbulkan fad-fad bagi closing "lemah" atau bahkan mengabaikan sama sekali rencana closing yang terkesan hebat secara teori, tapi sering mengakibatkan hasil yang beragam atau buruk. Hal itu membuat satu generasi tenaga penjual mempertanyakan bagaimana mereka seharusnya berpikir tentang closing, dan strategi-strategi apa yang akan mendatangkan hasil yang sebisa mungkin terbaik. Kini, Anthony Iannarino mengatasi kebingungan ini dengan suatu pendekatan baru yang disesuaikan dengan realitas sosial dan teknologi di zaman kita. Dalam buku The Lost Art of Closing, dia menunjukkan pada Anda cara mengubah permintaan terakhir menjadi salah satu bagian paling mudah dari proses penjualan dengan secara sistematis mencapai serangkaian komitmen terdahulu pada sepuluh hal penting di sepanjang perjalanan pembelian. Kuncinya adalah mengarahkan pelanggan melalui serangkaian tahap penting yang dirancang untuk menghindari kemandekan pembelian.
600 # 4 $a Sales Management
990 # # $a 09860/SAL/P
990 # # $a 09861/SAL/P
Content Unduh katalog