Cite This        Tampung        Export Record
Judul Top Tips Dan Trik Microsoft Office Untuk Bisnis Dan Perkantoran
Pengarang Wahana Komputer
EDISI Ed. 1
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2018
Deskripsi Fisik x, 198 hlm :Ilus ;16X23 cm
ISBN 978-979-29-6518-6
Subjek Microsoft Office
Catatan Dari sekian banyak ragam aplikasi office yang ada saat ini, Microsoft masih mendominasi. Secara garis besar ada 4 (empat) macam aplikasi office yang banyak digunakan untuk keperluan pengelolaan data bisnis dan perkantoran, yaitu Microsoft Word untuk pembuatan file, dokumen, hingga surat menyurat, Microsoft Excel untuk keperluan pengelolaan dan pengolahan data, Microsoft PowerPoint untuk keperluan pembuatan presentasi dan penyajian data, Microsoft Access untuk keperluan penyimpanan data/database dalam bentuk yang paling simple dan mudah dipahami Dalam buku ini akan dibahas bermacam hal pokok dari setiap fungsi software yang ada hingga tips dan trik yang akan mempermudah penggunaan masing-masing software. Materi akan merujuk langsung pada penggunaan fungsi vital dari setiap software yang ada sehingga nantinya pembaca tidak hanya menjadi ‘bisa’ mempergunakan software tersebut, namun lebih dari itu, menjadi mahir dalam pengaplikasiannya untuk berbagai macam tugas pekerjaan.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009931 005.5 WAH t Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 Tersedia
00000009932 005.5 WAH t Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 000 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005498
005 20200122021006
007 ta
008 200122################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-29-6518-6
035 # # $a 0010-1219000001
082 # # $a 005.5
084 # # $a 005.5 WAH t
100 0 # $a Wahana Komputer
245 1 # $a Top Tips Dan Trik Microsoft Office Untuk Bisnis Dan Perkantoran
250 # # $a Ed. 1
260 # # $a Yogyakarta :$b Andi,$c 2018
300 # # $a x, 198 hlm : $b Ilus ; $c 16X23 cm
505 # # $a Dari sekian banyak ragam aplikasi office yang ada saat ini, Microsoft masih mendominasi. Secara garis besar ada 4 (empat) macam aplikasi office yang banyak digunakan untuk keperluan pengelolaan data bisnis dan perkantoran, yaitu Microsoft Word untuk pembuatan file, dokumen, hingga surat menyurat, Microsoft Excel untuk keperluan pengelolaan dan pengolahan data, Microsoft PowerPoint untuk keperluan pembuatan presentasi dan penyajian data, Microsoft Access untuk keperluan penyimpanan data/database dalam bentuk yang paling simple dan mudah dipahami Dalam buku ini akan dibahas bermacam hal pokok dari setiap fungsi software yang ada hingga tips dan trik yang akan mempermudah penggunaan masing-masing software. Materi akan merujuk langsung pada penggunaan fungsi vital dari setiap software yang ada sehingga nantinya pembaca tidak hanya menjadi ‘bisa’ mempergunakan software tersebut, namun lebih dari itu, menjadi mahir dalam pengaplikasiannya untuk berbagai macam tugas pekerjaan.
650 # 4 $a Microsoft Office
990 # # $a 09678/SAL/P
990 # # $a 09679/SAL/P
Content Unduh katalog