Cite This        Tampung        Export Record
Judul Optimasi E-Commerce Pada IKM Sadaki Belilik Bangka Tengah Menggunakan Model Fast (Framework For The Application Of System Thinking
Pengarang Murlina
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xx, 105 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Sistem Informasi E-Commerce
Abstrak perlu adanya optimasi E-commerce pada IKM SADAKI Belilik Bangka Tengah dengan metode FAST karena dalam akses untuk pemasaran produk dan pengelolahan sistem penjualan semakin mudah dan terkendalikan. Namun, kenyataannya tidak mudah bagi sebuah IKM untuk memperluas akses pemasaran dan mengelolah proses penjualan dengan cepat, akurat, dan tepat waktu, seperti mendata produk dan pesanan, membuat nota dan pembuatan laporan penjualan setiap akhir bulan. Metode pengembangannya yang digunakan dalam merancang website dengan pendekatan berorientasi objek ini berdasarkan UML (Unified Modelling Languange). Dengan adanya website E-commerce ini bertujuan agar dapat mempeluas akses untuk pemasaran produk dan juga memudahkan pihak toko dalam mengolah data proses transaksi penjualan, serta memudahkan proses penjualan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009753 959 MUR 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005346
005 20190930023246
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000167
084 # # $a 959 MUR 2019
100 0 # $a Murlina
245 1 # $a Optimasi E-Commerce Pada IKM Sadaki Belilik Bangka Tengah Menggunakan Model Fast (Framework For The Application Of System Thinking
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xx, 105 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a perlu adanya optimasi E-commerce pada IKM SADAKI Belilik Bangka Tengah dengan metode FAST karena dalam akses untuk pemasaran produk dan pengelolahan sistem penjualan semakin mudah dan terkendalikan. Namun, kenyataannya tidak mudah bagi sebuah IKM untuk memperluas akses pemasaran dan mengelolah proses penjualan dengan cepat, akurat, dan tepat waktu, seperti mendata produk dan pesanan, membuat nota dan pembuatan laporan penjualan setiap akhir bulan. Metode pengembangannya yang digunakan dalam merancang website dengan pendekatan berorientasi objek ini berdasarkan UML (Unified Modelling Languange). Dengan adanya website E-commerce ini bertujuan agar dapat mempeluas akses untuk pemasaran produk dan juga memudahkan pihak toko dalam mengolah data proses transaksi penjualan, serta memudahkan proses penjualan.
650 # 4 $a Sistem Informasi E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9501/959/SAL/H
Content Unduh katalog