Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengembangan E-Commerce Produk Hijab Berbasis Model FAST Pada Ndshoop
Pengarang Nandah Dwiharidianingsih
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvii, 102 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Sistem Informasi E-Commerce
Abstrak Tingginya persaingan bisnis yang mengharuskan NDshoop untuk melakukan pembaruan sistem agar memudahkan pelangganan untuk bertransaksi. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama terhubung ke dalam jaringan internet. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan model FAST dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Serta metode pengembangannya yang digunakan dalam merancang website dengan pendekatan berorientasi objek ini berdasarkan Unified Modelling Languange. Hasil dari website E-commerce yang diperoleh pada NDshoop mengalami peningkatan jumlah pembeli dari sebelumnya, pangsa pasar yang lebih luas, segala transaksi terhadap proses bisnis dapat dilakukan tanpa batas waktu, serta dalam pelayanan harus tetap dijaga agar pelanggan merasa nyaman berbelanja di NDshoop.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009750 956 NAN 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005343
005 20190930023414
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000164
084 # # $a 956 NAN 2019
100 0 # $a Nandah Dwiharidianingsih
245 1 # $a Pengembangan E-Commerce Produk Hijab Berbasis Model FAST Pada Ndshoop
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvii, 102 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Tingginya persaingan bisnis yang mengharuskan NDshoop untuk melakukan pembaruan sistem agar memudahkan pelangganan untuk bertransaksi. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut, maka dibutuhkan teknologi dalam strategi pemasaran dan penjualan dengan merancang suatu website E-commerce. E-commerce dapat memudahkan pelanggan dalam mengakses transaksi dimana saja dan kapan saja selama terhubung ke dalam jaringan internet. Penentuan kebutuhan sistem ini berdasarkan model FAST dengan meningkatkan kepuasan pelanggan. Serta metode pengembangannya yang digunakan dalam merancang website dengan pendekatan berorientasi objek ini berdasarkan Unified Modelling Languange. Hasil dari website E-commerce yang diperoleh pada NDshoop mengalami peningkatan jumlah pembeli dari sebelumnya, pangsa pasar yang lebih luas, segala transaksi terhadap proses bisnis dapat dilakukan tanpa batas waktu, serta dalam pelayanan harus tetap dijaga agar pelanggan merasa nyaman berbelanja di NDshoop.
650 # 4 $a Sistem Informasi E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09498/956/SAL/H
Content Unduh katalog