Judul | Aplikasi Pemesanan Lapangan Futsal Di Pangkalpinang Berbasis Android |
Pengarang | Eki Saputra |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xvi, 105 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Pemesanan Lapangan Futsal |
Abstrak | Sistem pemesanan lapangan futsal masih menggunakan sistem manual, hal ini benar-benar tidak efektif sehingga menyulitkan calon pelanggan dari luar wilayah Pangkalpinang yang harus datang langsung ke lapangan untuk melakukan pemesanan. Masalah ini yang membuat pendapatan pemilik lapangan kurang maksimal dikarnakan kurangnya informasi lapangan futsal kepada para pelanggan. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat aplikasi mobile pemesanan lapangan futsal di Pangkalpinang berbasis android. Android dipilih karena dibuka luas, bermobilitas tinggi, open source dan mudah digunakan dibandingkan platform dan SO lainnya. Pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype yang saling bertentangan, metode berorientasi objek dan UML (Unified Modeling Language). Hasil dari aplikasi yang dibuat dapat memudahkan pelanggan dalam proses pemesanan lapangan futsal menjadi lebih cepat dan efisien. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000009726 | 710 EKI 2019 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005321 | ||
005 | 20190930020907 | ||
007 | ta | ||
008 | 190930################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0919000142 |
084 | # | # | $a 710 EKI 2019 |
100 | 0 | # | $a Eki Saputra |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pemesanan Lapangan Futsal Di Pangkalpinang Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xvi, 105 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Sistem pemesanan lapangan futsal masih menggunakan sistem manual, hal ini benar-benar tidak efektif sehingga menyulitkan calon pelanggan dari luar wilayah Pangkalpinang yang harus datang langsung ke lapangan untuk melakukan pemesanan. Masalah ini yang membuat pendapatan pemilik lapangan kurang maksimal dikarnakan kurangnya informasi lapangan futsal kepada para pelanggan. Salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat aplikasi mobile pemesanan lapangan futsal di Pangkalpinang berbasis android. Android dipilih karena dibuka luas, bermobilitas tinggi, open source dan mudah digunakan dibandingkan platform dan SO lainnya. Pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype yang saling bertentangan, metode berorientasi objek dan UML (Unified Modeling Language). Hasil dari aplikasi yang dibuat dapat memudahkan pelanggan dalam proses pemesanan lapangan futsal menjadi lebih cepat dan efisien. |
650 | # | 4 | $a Pemesanan Lapangan Futsal |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 09476/710/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :