Judul | Implementasi Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik Berbasis Mobile Application |
Pengarang | Mahardika Nugraha Wisesa |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xiv, 80 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik |
Abstrak | aya belajar visual didefinisikan sebagai cara anak mulai berkonsentrasi, menyerap, memproses, dan menampung informasi yang baru dan sulit.Sayangnya pengetahuan mengenai beragam gaya belajar anak dan memilih gaya belajar anak yang sesuai dengan kriteria anak masih belum banyak dipahami.Sedangkan gaya belajar Kinestetik adalah proses belajar anak dimana harus adanya tindakan yang dilakukan, atau proses belajarnya harus ada praktiknya. Rumusan masalah dalam penelitian mencakup Bagaimana cara untuk mengetahui gaya belajar visual kinestetik pada setiap siswa. Solusi yang dapat diambil penulis ialah membuat aplikasi berbasis android ,Bagaimana cara membangun aplikasi untuk mengetahui gaya belajar pada setiap siswa. Model pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Extreme Programming, dan menggunakan metode berorientasi objek. Hasil dari penelitian ini berupa Aplikasi pembelajaran berbasis Mobile Application yang diharapkan bisa meningkatkan pola pikir anak kedepannya. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000009724 | 708 MAH 2019 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005319 | ||
005 | 20190930021013 | ||
007 | ta | ||
008 | 190930################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0919000140 |
084 | # | # | $a 708 MAH 2019 |
100 | 0 | # | $a Mahardika Nugraha Wisesa |
245 | 1 | # | $a Implementasi Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik Berbasis Mobile Application |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xiv, 80 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a aya belajar visual didefinisikan sebagai cara anak mulai berkonsentrasi, menyerap, memproses, dan menampung informasi yang baru dan sulit.Sayangnya pengetahuan mengenai beragam gaya belajar anak dan memilih gaya belajar anak yang sesuai dengan kriteria anak masih belum banyak dipahami.Sedangkan gaya belajar Kinestetik adalah proses belajar anak dimana harus adanya tindakan yang dilakukan, atau proses belajarnya harus ada praktiknya. Rumusan masalah dalam penelitian mencakup Bagaimana cara untuk mengetahui gaya belajar visual kinestetik pada setiap siswa. Solusi yang dapat diambil penulis ialah membuat aplikasi berbasis android ,Bagaimana cara membangun aplikasi untuk mengetahui gaya belajar pada setiap siswa. Model pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Extreme Programming, dan menggunakan metode berorientasi objek. Hasil dari penelitian ini berupa Aplikasi pembelajaran berbasis Mobile Application yang diharapkan bisa meningkatkan pola pikir anak kedepannya. |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 09474/708/SAL/H |
Content Unduh katalog