Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik Berbasis Mobile Application
Pengarang Mahardika Nugraha Wisesa
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xiv, 80 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik
Abstrak aya belajar visual didefinisikan sebagai cara anak mulai berkonsentrasi, menyerap, memproses, dan menampung informasi yang baru dan sulit.Sayangnya pengetahuan mengenai beragam gaya belajar anak dan memilih gaya belajar anak yang sesuai dengan kriteria anak masih belum banyak dipahami.Sedangkan gaya belajar Kinestetik adalah proses belajar anak dimana harus adanya tindakan yang dilakukan, atau proses belajarnya harus ada praktiknya. Rumusan masalah dalam penelitian mencakup Bagaimana cara untuk mengetahui gaya belajar visual kinestetik pada setiap siswa. Solusi yang dapat diambil penulis ialah membuat aplikasi berbasis android ,Bagaimana cara membangun aplikasi untuk mengetahui gaya belajar pada setiap siswa. Model pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Extreme Programming, dan menggunakan metode berorientasi objek. Hasil dari penelitian ini berupa Aplikasi pembelajaran berbasis Mobile Application yang diharapkan bisa meningkatkan pola pikir anak kedepannya.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009724 708 MAH 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005319
005 20190930021013
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000140
084 # # $a 708 MAH 2019
100 0 # $a Mahardika Nugraha Wisesa
245 1 # $a Implementasi Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik Berbasis Mobile Application
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xiv, 80 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a aya belajar visual didefinisikan sebagai cara anak mulai berkonsentrasi, menyerap, memproses, dan menampung informasi yang baru dan sulit.Sayangnya pengetahuan mengenai beragam gaya belajar anak dan memilih gaya belajar anak yang sesuai dengan kriteria anak masih belum banyak dipahami.Sedangkan gaya belajar Kinestetik adalah proses belajar anak dimana harus adanya tindakan yang dilakukan, atau proses belajarnya harus ada praktiknya. Rumusan masalah dalam penelitian mencakup Bagaimana cara untuk mengetahui gaya belajar visual kinestetik pada setiap siswa. Solusi yang dapat diambil penulis ialah membuat aplikasi berbasis android ,Bagaimana cara membangun aplikasi untuk mengetahui gaya belajar pada setiap siswa. Model pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Extreme Programming, dan menggunakan metode berorientasi objek. Hasil dari penelitian ini berupa Aplikasi pembelajaran berbasis Mobile Application yang diharapkan bisa meningkatkan pola pikir anak kedepannya.
650 # 4 $a Aplikasi Gaya Belajar Visual Kinestetik
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09474/708/SAL/H
Content Unduh katalog