Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pengaduan Masyarakat Pada Pelayanan Dindukcapil Kabupaten Bangka Berbasis Android
Pengarang Sahril Apani
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 86 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Pengaduan Masyarakat dan Pelayanan
Abstrak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka merupakan salah satu Dinas yang mempunyai tugas dan wewenang dalam hal bidang pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil khususnya di Kabupaten Bangka, banyaknya antrian dalam hal pelayanan pengaduan masyarakat membuat masyarakat mengeluh susahnya menyampaikan laporan pengaduan, Masyarakat akan sangat terbantu jika didukung oleh sesuatu aplikasi yang dapat memberikan pelayanan pengaduan tanpa harus bertatap muka (face to face), Dalam penelitian ini, digunakan metode waterfall dan model UML (Unified Modeling Languange) meliputi Use Case Diagram, Acitivity Diagram dan Class Diagram dalam perancangan Aplikasi, dari hasil pengujian terhadap 10 orang responden, diperoleh tingkat keberhasilan sebesar 96%, sehingga dapat disimpulkan aplikasi laporan pengaduan masyarakat pada pelayanan Dindukcapil Bangka berbasis Android ini layak digunakan masyarakat. Pengembangan selanjutnya seperti layanan pengaduan diharapkan bukan hanya bisa dalam format tulisan tapi juga
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009719 703 SAH 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005314
005 20190930021305
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000135
084 # # $a 703 SAH 2019
100 0 # $a Sahril Apani
245 1 # $a Aplikasi Pengaduan Masyarakat Pada Pelayanan Dindukcapil Kabupaten Bangka Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 86 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangka merupakan salah satu Dinas yang mempunyai tugas dan wewenang dalam hal bidang pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil khususnya di Kabupaten Bangka, banyaknya antrian dalam hal pelayanan pengaduan masyarakat membuat masyarakat mengeluh susahnya menyampaikan laporan pengaduan, Masyarakat akan sangat terbantu jika didukung oleh sesuatu aplikasi yang dapat memberikan pelayanan pengaduan tanpa harus bertatap muka (face to face), Dalam penelitian ini, digunakan metode waterfall dan model UML (Unified Modeling Languange) meliputi Use Case Diagram, Acitivity Diagram dan Class Diagram dalam perancangan Aplikasi, dari hasil pengujian terhadap 10 orang responden, diperoleh tingkat keberhasilan sebesar 96%, sehingga dapat disimpulkan aplikasi laporan pengaduan masyarakat pada pelayanan Dindukcapil Bangka berbasis Android ini layak digunakan masyarakat. Pengembangan selanjutnya seperti layanan pengaduan diharapkan bukan hanya bisa dalam format tulisan tapi juga didukung format foto sehingga laporan pengaduan bisa lebih akurat dan data yang disampaikan lebih lengkap.
650 # 4 $a Pengaduan Masyarakat dan Pelayanan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09469/703/SAL/H
Content Unduh katalog