Cite This        Tampung        Export Record
Judul Penerapan Algoritma A* Untuk Mencari Jalur Tercepat Pada Bot Permainan " Tanah Kita"
Pengarang Dirga Naratama
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 80 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Permainan
Abstrak Pengembangan aplikasi permainan “Tanah Kita” untuk menunjukkan sebuah contoh permainan yang menggunakan bot dalam sebuah permainan yang harus bergerak menuju targetnya dan meminimalisir bot yang tersendat atau terhenti dikarenakan suatu halangan pada world dalam sebuah permainan. Algoritma A Star yang akan membantu bot berjalan dan dibantu juga dengan metode pathfinding yang menggunakan node sebagai titik atau jalur yang akan dilalui oleh bot. Pada pengembangan, ini digunakan Unity3D yang mendukung dalam pengembangan sebuah aplikasi permainan. Algoritma A Star dan tools yang ada, dapat membantu meminimalisir bot yang stuck atau terhenti karena suatu objek. Dengan demikian, permainan akan berjalan dengan semestinya dengan bot yang bergerak tanpa terhenti oleh suatu objek atau bahkan dapat memperbaiki masalah tersebut secara menyeluruh.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009711 696 DIR 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005307
005 20190930020641
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000128
084 # # $a 696 DIR 2019
100 0 # $a Dirga Naratama
245 1 # $a Penerapan Algoritma A* Untuk Mencari Jalur Tercepat Pada Bot Permainan " Tanah Kita"
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 80 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Pengembangan aplikasi permainan “Tanah Kita” untuk menunjukkan sebuah contoh permainan yang menggunakan bot dalam sebuah permainan yang harus bergerak menuju targetnya dan meminimalisir bot yang tersendat atau terhenti dikarenakan suatu halangan pada world dalam sebuah permainan. Algoritma A Star yang akan membantu bot berjalan dan dibantu juga dengan metode pathfinding yang menggunakan node sebagai titik atau jalur yang akan dilalui oleh bot. Pada pengembangan, ini digunakan Unity3D yang mendukung dalam pengembangan sebuah aplikasi permainan. Algoritma A Star dan tools yang ada, dapat membantu meminimalisir bot yang stuck atau terhenti karena suatu objek. Dengan demikian, permainan akan berjalan dengan semestinya dengan bot yang bergerak tanpa terhenti oleh suatu objek atau bahkan dapat memperbaiki masalah tersebut secara menyeluruh.
650 # 4 $a Permainan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09461/696/SAL/H
Content Unduh katalog