
Judul | Penerapan Algoritma A* Untuk Mencari Jalur Tercepat Pada Bot Permainan " Tanah Kita" |
Pengarang | Dirga Naratama |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xv, 80 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Permainan |
Abstrak | Pengembangan aplikasi permainan “Tanah Kita” untuk menunjukkan sebuah contoh permainan yang menggunakan bot dalam sebuah permainan yang harus bergerak menuju targetnya dan meminimalisir bot yang tersendat atau terhenti dikarenakan suatu halangan pada world dalam sebuah permainan. Algoritma A Star yang akan membantu bot berjalan dan dibantu juga dengan metode pathfinding yang menggunakan node sebagai titik atau jalur yang akan dilalui oleh bot. Pada pengembangan, ini digunakan Unity3D yang mendukung dalam pengembangan sebuah aplikasi permainan. Algoritma A Star dan tools yang ada, dapat membantu meminimalisir bot yang stuck atau terhenti karena suatu objek. Dengan demikian, permainan akan berjalan dengan semestinya dengan bot yang bergerak tanpa terhenti oleh suatu objek atau bahkan dapat memperbaiki masalah tersebut secara menyeluruh. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005307 | ||
005 | 20190930020641 | ||
007 | ta | ||
008 | 190930################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0919000128 |
084 | # | # | $a 696 DIR 2019 |
100 | 0 | # | $a Dirga Naratama |
245 | 1 | # | $a Penerapan Algoritma A* Untuk Mencari Jalur Tercepat Pada Bot Permainan " Tanah Kita" |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xv, 80 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Pengembangan aplikasi permainan “Tanah Kita” untuk menunjukkan sebuah contoh permainan yang menggunakan bot dalam sebuah permainan yang harus bergerak menuju targetnya dan meminimalisir bot yang tersendat atau terhenti dikarenakan suatu halangan pada world dalam sebuah permainan. Algoritma A Star yang akan membantu bot berjalan dan dibantu juga dengan metode pathfinding yang menggunakan node sebagai titik atau jalur yang akan dilalui oleh bot. Pada pengembangan, ini digunakan Unity3D yang mendukung dalam pengembangan sebuah aplikasi permainan. Algoritma A Star dan tools yang ada, dapat membantu meminimalisir bot yang stuck atau terhenti karena suatu objek. Dengan demikian, permainan akan berjalan dengan semestinya dengan bot yang bergerak tanpa terhenti oleh suatu objek atau bahkan dapat memperbaiki masalah tersebut secara menyeluruh. |
650 | # | 4 | $a Permainan |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 09461/696/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :