Cite This        Tampung        Export Record
Judul Chatbox Layanan Informasi Akademik Berbasis Android Menggunakan Algoritma NLP Dan Metode Ekstrasi Entitas Di STMIK Atma Luhur
Pengarang Leo Riska
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xiii,113 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Layanan informasi akademik
Abstrak Chatbot dapat menyederhanakan proses pengaksesan informasi, dengan melakukan chat pada aplikasi chatbot dan ukuran interface-nya sesuai dengan perangkat yang digunakan. Model, metode dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah berturut-turut model prototype, metode berorientasi obyek dan UML (Unified Modelling Language). Chatbot yang dibuat menerapkan algoritma NLP (Natural Language Processing) dan metode ekstraksi entitas, agar chatbot dapat merespons dengan tepat dan sesuai permintaan dari mahasiswa. Dengan NLP, chatbot juga dapat menerima dan merespons beberapa inputan yang terdapat sedikit typo dan jika inputannya berbeda dengan data di knowledge base akan menampilkan pesan bahwa keyword tidak sesuai.. Chatbot yang dibuat dapat membuat informasi akademik di STMIK Atma Luhur dapat diakses dengan mudah, cepat dan efisien oleh mahasiswa tanpa harus memperbesar dan memperkecil tampilan.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009696 681 LEO 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005292
005 20190930015737
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000113
084 # # $a 681 LEO 2019
100 0 # $a Leo Riska
245 1 # $a Chatbox Layanan Informasi Akademik Berbasis Android Menggunakan Algoritma NLP Dan Metode Ekstrasi Entitas Di STMIK Atma Luhur
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xiii,113 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Chatbot dapat menyederhanakan proses pengaksesan informasi, dengan melakukan chat pada aplikasi chatbot dan ukuran interface-nya sesuai dengan perangkat yang digunakan. Model, metode dan tools pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah berturut-turut model prototype, metode berorientasi obyek dan UML (Unified Modelling Language). Chatbot yang dibuat menerapkan algoritma NLP (Natural Language Processing) dan metode ekstraksi entitas, agar chatbot dapat merespons dengan tepat dan sesuai permintaan dari mahasiswa. Dengan NLP, chatbot juga dapat menerima dan merespons beberapa inputan yang terdapat sedikit typo dan jika inputannya berbeda dengan data di knowledge base akan menampilkan pesan bahwa keyword tidak sesuai.. Chatbot yang dibuat dapat membuat informasi akademik di STMIK Atma Luhur dapat diakses dengan mudah, cepat dan efisien oleh mahasiswa tanpa harus memperbesar dan memperkecil tampilan.
650 # 4 $a Layanan informasi akademik
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09446/681/SAL/H
Content Unduh katalog