Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Aplikasi Pelaporan Pelayanan Publik Di DPUPRP Kabupaten Bangka Berbasis Android
Pengarang Sigit Galih Gumilang
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvi, 56 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Pelaporan pelayanan publik
Abstrak Instansi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Bangka saat ini masih mengandalkan penerimaan pelaporan dan monitoring yang dilakukan oleh masyarakat terhadap bentuk-bentuk pelayanan publik masih bersifat manual. Artinya masyarakat dalam hal ini harus datang secara langsung kepada Instansi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan. Ini menunjukkan belum terciptanya palayanan publik yang efektif dan efisien dengan asas cepat, tepat dan biaya murah.Perancangan dalam membangun sistem ini adalah use case diagram, activity diagram, class diagram, dan sequence diagram. Model yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah model prototype, dan metode yang digunakan adalah metode berorientasi objek dengan alat bantu berupa Unifield Modeling Language (UML) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi pelaporan pelayanan publik untuk masyarakat lebih mudah menyampaikan informasi atau keluhan masyarakat ke pemerintah.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009680 665 SIG 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005276
005 20190930013025
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000097
084 # # $a 665 SIG 2019
100 0 # $a Sigit Galih Gumilang
245 1 # $a Rancang Bangun Aplikasi Pelaporan Pelayanan Publik Di DPUPRP Kabupaten Bangka Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvi, 56 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Instansi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Bangka saat ini masih mengandalkan penerimaan pelaporan dan monitoring yang dilakukan oleh masyarakat terhadap bentuk-bentuk pelayanan publik masih bersifat manual. Artinya masyarakat dalam hal ini harus datang secara langsung kepada Instansi Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan. Ini menunjukkan belum terciptanya palayanan publik yang efektif dan efisien dengan asas cepat, tepat dan biaya murah.Perancangan dalam membangun sistem ini adalah use case diagram, activity diagram, class diagram, dan sequence diagram. Model yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah model prototype, dan metode yang digunakan adalah metode berorientasi objek dengan alat bantu berupa Unifield Modeling Language (UML) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang aplikasi pelaporan pelayanan publik untuk masyarakat lebih mudah menyampaikan informasi atau keluhan masyarakat ke pemerintah.
650 # 4 $a Pelaporan pelayanan publik
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09430/665/SAL/H
Content Unduh katalog