Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pendaftaran Dan Informasi Ekstrakulikuler Pada SMKN 2 Berbasis Android
Pengarang Winda Andriyani
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 109 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Pendaftaran dan informasi
Abstrak SMKN 2 Koba memiliki ekstrakulikuler diberbagai bidang seperti bidang olahraga, akedemik, dan seni. Permasalahan yang muncul pada pengelolaan kegiatan ekstrakurikuler di SMKN 2 Koba masih tercatat secara manual baik dalam pendaftaran atau masih belum terkomputerisasi, dengan demikian membuatkan aplikasi pendaftaran ektrakulikuler SMKN 2 Koba secara online. Metode yang digunakan dalam pembuatan sistem ini dengan model pengembangan sistem waterfall dengan tahapan, pemodelan, analisis kebutuhan software, desain, coding, dan pengujian. Metode Pengembangan sistem menggunakan metode berorientasi objek (Object-oriented programming). Tools Pengembangan Sistem menggunakan diagram UML yaitu usecase diagram, activity diagram, sequence diagram, class diagram. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone untuk siswa dalam melakukan pendaftaran ekstrakulikuler secara online dan mempermudah siswa dalam mencari informasi tentang pendaftaran dan jadwal ektrakulikuler.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009677 662 WIN 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005273
005 20190930012859
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000094
084 # # $a 662 WIN 2019
100 0 # $a Winda Andriyani
245 1 # $a Aplikasi Pendaftaran Dan Informasi Ekstrakulikuler Pada SMKN 2 Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 109 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a SMKN 2 Koba memiliki ekstrakulikuler diberbagai bidang seperti bidang olahraga, akedemik, dan seni. Permasalahan yang muncul pada pengelolaan kegiatan ekstrakurikuler di SMKN 2 Koba masih tercatat secara manual baik dalam pendaftaran atau masih belum terkomputerisasi, dengan demikian membuatkan aplikasi pendaftaran ektrakulikuler SMKN 2 Koba secara online. Metode yang digunakan dalam pembuatan sistem ini dengan model pengembangan sistem waterfall dengan tahapan, pemodelan, analisis kebutuhan software, desain, coding, dan pengujian. Metode Pengembangan sistem menggunakan metode berorientasi objek (Object-oriented programming). Tools Pengembangan Sistem menggunakan diagram UML yaitu usecase diagram, activity diagram, sequence diagram, class diagram. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone untuk siswa dalam melakukan pendaftaran ekstrakulikuler secara online dan mempermudah siswa dalam mencari informasi tentang pendaftaran dan jadwal ektrakulikuler.
650 # 4 $a Pendaftaran dan informasi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09427/662/SAL/H
Content Unduh katalog