
Judul | Aplikasi Pendaftaran Dan Informasi Ekstrakulikuler Pada SMKN 2 Berbasis Android |
Pengarang | Winda Andriyani |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019 |
Deskripsi Fisik | xv, 109 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Pendaftaran dan informasi |
Abstrak | SMKN 2 Koba memiliki ekstrakulikuler diberbagai bidang seperti bidang olahraga, akedemik, dan seni. Permasalahan yang muncul pada pengelolaan kegiatan ekstrakurikuler di SMKN 2 Koba masih tercatat secara manual baik dalam pendaftaran atau masih belum terkomputerisasi, dengan demikian membuatkan aplikasi pendaftaran ektrakulikuler SMKN 2 Koba secara online. Metode yang digunakan dalam pembuatan sistem ini dengan model pengembangan sistem waterfall dengan tahapan, pemodelan, analisis kebutuhan software, desain, coding, dan pengujian. Metode Pengembangan sistem menggunakan metode berorientasi objek (Object-oriented programming). Tools Pengembangan Sistem menggunakan diagram UML yaitu usecase diagram, activity diagram, sequence diagram, class diagram. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone untuk siswa dalam melakukan pendaftaran ekstrakulikuler secara online dan mempermudah siswa dalam mencari informasi tentang pendaftaran dan jadwal ektrakulikuler. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000005273 | ||
005 | 20190930012859 | ||
007 | ta | ||
008 | 190930################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-0919000094 |
084 | # | # | $a 662 WIN 2019 |
100 | 0 | # | $a Winda Andriyani |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pendaftaran Dan Informasi Ekstrakulikuler Pada SMKN 2 Berbasis Android |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019 |
300 | # | # | $a xv, 109 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a SMKN 2 Koba memiliki ekstrakulikuler diberbagai bidang seperti bidang olahraga, akedemik, dan seni. Permasalahan yang muncul pada pengelolaan kegiatan ekstrakurikuler di SMKN 2 Koba masih tercatat secara manual baik dalam pendaftaran atau masih belum terkomputerisasi, dengan demikian membuatkan aplikasi pendaftaran ektrakulikuler SMKN 2 Koba secara online. Metode yang digunakan dalam pembuatan sistem ini dengan model pengembangan sistem waterfall dengan tahapan, pemodelan, analisis kebutuhan software, desain, coding, dan pengujian. Metode Pengembangan sistem menggunakan metode berorientasi objek (Object-oriented programming). Tools Pengembangan Sistem menggunakan diagram UML yaitu usecase diagram, activity diagram, sequence diagram, class diagram. Oleh karena itu, dibuatlah sebuah aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone untuk siswa dalam melakukan pendaftaran ekstrakulikuler secara online dan mempermudah siswa dalam mencari informasi tentang pendaftaran dan jadwal ektrakulikuler. |
650 | # | 4 | $a Pendaftaran dan informasi |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 09427/662/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :