Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Pengaduan Dan Informasi Masyarakat Di kantor Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang Berbasis Android
Pengarang Restu Putra
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xv, 92 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Layanan pengaduan dan informasi masyarakat
Abstrak Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus Kecamatan Gerunggang dimana masyarakat di Kecamatan tersebut sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada dilingkungannya kepada pihak pemerintah terkait. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang terjadi pada masyarakat Gerunggang yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi layanan pengaduan dan informasi untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikannya. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem pengaduan ini adalah model waterfall dan di jalankan di sistem operasi android. Diharapkan dengan dibuatnya aplikasi pengaduan masyarakat di Kecamatan Gerunggang dapat membantu memberikan informasi-informasi yang efektif dan mengurangi kesalahan dalam proses penanganan data pengaduan masyarakat.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009657 642 RES 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005253
005 20190930010549
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000074
084 # # $a 642 RES 2019
100 0 # $a Restu Putra
245 1 # $a Aplikasi Layanan Pengaduan Dan Informasi Masyarakat Di kantor Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang Berbasis Android
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xv, 92 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Dalam hal ini penulis mengambil studi kasus Kecamatan Gerunggang dimana masyarakat di Kecamatan tersebut sulit untuk menyampaikan keluhan yang ada dilingkungannya kepada pihak pemerintah terkait. Dalam hal ini penulis melakukan penelitian tentang penyampaian aspirasi atas permasalahan dan keluhan yang terjadi pada masyarakat Gerunggang yang tidak tersalurkan. Dengan demikian dibutuhkan sebuah rancangan aplikasi layanan pengaduan dan informasi untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikannya. Metode yang digunakan dalam perancangan aplikasi sistem pengaduan ini adalah model waterfall dan di jalankan di sistem operasi android. Diharapkan dengan dibuatnya aplikasi pengaduan masyarakat di Kecamatan Gerunggang dapat membantu memberikan informasi-informasi yang efektif dan mengurangi kesalahan dalam proses penanganan data pengaduan masyarakat.
650 # 4 $a Layanan pengaduan dan informasi masyarakat
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09407/642/SAL/H
Content Unduh katalog