Cite This        Tampung        Export Record
Judul Implementasi Algoritma Fisher - Yates Untuk Pengacakan Soal Pada Aplikasi M-Learning Multimedia Berbasis Android Di SMK Neger 1 Kelapa
Pengarang Abdi Kurniawan
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik xvi, 100 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Pengacakan Soal
Abstrak diperlukan sebuah model pembelajaran yang interaktif demi memberdayakan siswa menjadi lebih aktif dan mandiri. Aplikasi Android menjadi solusi yang dapat membantu mengatasi masalah yang ada berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya, misalkan praktis dan antarmukanya yang menarik. Model penelitian dan metode pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype dan metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Alat bantu pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Aplikasi Android yang dibuat memiliki 50 soal latihan dimana algoritma fisher yates shuffle digunakan untuk mengacak soal tersebut. Aplikasi yang dibuat dapat memudahkan siswa dalam mempelajari materi mata pelajaran Multimedia di mana dan kapan saja, sekaligus meningkatkan minat baca mereka. Selain itu, kemunculan soal latihan pada aplikasi menjadi acak berkat algoritma fisher yates shuffle, sehingga pada saat aplikasi yang dijalankan urutan kemunculan soal selalu tidak sama agar tidak terjad
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009631 617 ABD 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005227
005 20190930124150
007 ta
008 190930################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000048
084 # # $a 617 ABD 2019
100 0 # $a Abdi Kurniawan
245 1 # $a Implementasi Algoritma Fisher - Yates Untuk Pengacakan Soal Pada Aplikasi M-Learning Multimedia Berbasis Android Di SMK Neger 1 Kelapa
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a xvi, 100 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a diperlukan sebuah model pembelajaran yang interaktif demi memberdayakan siswa menjadi lebih aktif dan mandiri. Aplikasi Android menjadi solusi yang dapat membantu mengatasi masalah yang ada berkat berbagai kelebihan yang dimilikinya, misalkan praktis dan antarmukanya yang menarik. Model penelitian dan metode pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah model prototype dan metode Object Oriented Analysis and Design (OOAD). Alat bantu pengembangan perangkat lunak yang digunakan adalah Unified Modeling Language (UML). Aplikasi Android yang dibuat memiliki 50 soal latihan dimana algoritma fisher yates shuffle digunakan untuk mengacak soal tersebut. Aplikasi yang dibuat dapat memudahkan siswa dalam mempelajari materi mata pelajaran Multimedia di mana dan kapan saja, sekaligus meningkatkan minat baca mereka. Selain itu, kemunculan soal latihan pada aplikasi menjadi acak berkat algoritma fisher yates shuffle, sehingga pada saat aplikasi yang dijalankan urutan kemunculan soal selalu tidak sama agar tidak terjadi penghapalan pada soal.
650 # 4 $a Pengacakan Soal
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 9831/617/SAL/H
Content Unduh katalog