Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi Promosi Dan Publikasi SMK Muhammadiyah Sungailiat Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa
Pengarang Endy Febriansyah
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2019
Deskripsi Fisik 55 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Promosi dan publikasi
Abstrak Strategi promosi merupakan bagian dari strategi pemasaran. Kaitannya dengan dunia pendidikan, promosi dilakukan untuk memperkenalkan produk- produk dari lembaga pendidikan atau bahkan lembaga pendidikan itu sendiri kepada masyarakat luas agar mereka mengetahui manfaat, kelebihan/kualitas pendidikan (sekolah), visi dan misi sekolah, program-program pendidikan yang dilaksanakannya dan banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, sekolah dituntut untuk melakukan strategi jitu dalam menghadapi persaingan dengan sekolah lainnya, dengan tujuan agar calon konsumen (masyarakat) yakin dan berminat untuk memilih lembaga pendidikan yang ditawarkan. Seiringnya meningkatnya kemajuan teknologi Desain Multimedia banyak digunakan sebagai penyampaiain informasi yang efektif karena hal tersebut dilakukan dengan menggabungkan bergbagai macam elemen multimedia. Penelitian ini dilakukan dengan maksud ingin mengetahui bagaimana strategi promosi Smk Muhammadiyah Sungailiatdalam meningkatkan jumlah siswa. Metode yang digunakan dalam penelit
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009604 829 End 2019 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak TA MI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005202
005 20191001100057
007 ta
008 191001################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0919000023
084 # # $a 829 END 2019
100 0 # $a Endy Febriansyah
245 1 # $a Strategi Promosi Dan Publikasi SMK Muhammadiyah Sungailiat Dalam Meningkatkan Jumlah Siswa
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2019
300 # # $a 55 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Strategi promosi merupakan bagian dari strategi pemasaran. Kaitannya dengan dunia pendidikan, promosi dilakukan untuk memperkenalkan produk- produk dari lembaga pendidikan atau bahkan lembaga pendidikan itu sendiri kepada masyarakat luas agar mereka mengetahui manfaat, kelebihan/kualitas pendidikan (sekolah), visi dan misi sekolah, program-program pendidikan yang dilaksanakannya dan banyak lagi yang lainnya. Untuk itu, sekolah dituntut untuk melakukan strategi jitu dalam menghadapi persaingan dengan sekolah lainnya, dengan tujuan agar calon konsumen (masyarakat) yakin dan berminat untuk memilih lembaga pendidikan yang ditawarkan. Seiringnya meningkatnya kemajuan teknologi Desain Multimedia banyak digunakan sebagai penyampaiain informasi yang efektif karena hal tersebut dilakukan dengan menggabungkan bergbagai macam elemen multimedia. Penelitian ini dilakukan dengan maksud ingin mengetahui bagaimana strategi promosi Smk Muhammadiyah Sungailiatdalam meningkatkan jumlah siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif analisis. Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan, penulis menyebarkan angket yang ditujukan kepada siswa/i kelas XII. Disamping itu, penulis juga melakukan wawancara dengan kepala sekolah dan bagianhumas. Setelah dilakukan penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh Smk Muhammadiyah Sungailiatsudah optimal dan sesuai dengan langkah-langkah promosi efektif, sehingga terjadi peningkatan jumlah siswa setiap tahunnya.
650 # 4 $a Promosi dan publikasi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 09356/829/SAL/H
Content Unduh katalog