Cite This        Tampung        Export Record
Judul Kecerdasan Buatan Untuk Pemasaran : ArtificIal Intelligence For Marketing Aplikasi Praktis
Pengarang Jim Sterne
Penerbitan Jakarta : PT Elex Media Komputindo, 2018
Deskripsi Fisik xv, 424 hlm :Ilus ;15x23 cm
ISBN 978-602-04-7929-3
Subjek Marketing
Catatan Kini, pengambilan keputusan di dunia pemasaran terjadi pada waktu nyata, setiap hari. Kecerdasan buatan (KB) dan pembelajaran mesin (PM – atau machine learning) memberikan pemasar cara praktis untuk dengan cepat dan efektif menanggapi data dari pelanggan atau pembeli potensial, dan menggunakannya untuk menyesuaikan produk dan pengalaman pembelian dengan pelanggan tersebut. Pelanggan yang belum menentukan keputusan pembelian akan secara otomatis menerima insentif khusus untuk melakukan pembelian, sementara pelanggan lain dapat diarahkan pada produk dan layanan terkait berdasarkan pada wawasan dari data. Buku ini mendorong Anda untuk bekerja secepat mungkin dan mempersiapkan Anda sepenuhnya untuk berbicara mengenai serta mengembangkan strategi dengan menggunakan KB dan PM untuk meningkatkan pendapatan, menurunkan biaya, mendorong kepuasan pelanggan, dan memperluas kemungkinan bagi organisasi Anda untuk terlibat dengan pelanggannya
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009535 658.8 JIM k Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000009536 658.8 JIM k Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005150
005 20190321090117
007 ta
008 190321################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-04-7929-3
035 # # $a 0010-0319000141
082 # # $a 658.8
084 # # $a 658.8 JIM k
100 0 # $a Jim Sterne
245 1 # $a Kecerdasan Buatan Untuk Pemasaran : $b ArtificIal Intelligence For Marketing Aplikasi Praktis
260 # # $a Jakarta :$b PT Elex Media Komputindo,$c 2018
300 # # $a xv, 424 hlm : $b Ilus ; $c 15x23 cm
505 # # $a Kini, pengambilan keputusan di dunia pemasaran terjadi pada waktu nyata, setiap hari. Kecerdasan buatan (KB) dan pembelajaran mesin (PM – atau machine learning) memberikan pemasar cara praktis untuk dengan cepat dan efektif menanggapi data dari pelanggan atau pembeli potensial, dan menggunakannya untuk menyesuaikan produk dan pengalaman pembelian dengan pelanggan tersebut. Pelanggan yang belum menentukan keputusan pembelian akan secara otomatis menerima insentif khusus untuk melakukan pembelian, sementara pelanggan lain dapat diarahkan pada produk dan layanan terkait berdasarkan pada wawasan dari data. Buku ini mendorong Anda untuk bekerja secepat mungkin dan mempersiapkan Anda sepenuhnya untuk berbicara mengenai serta mengembangkan strategi dengan menggunakan KB dan PM untuk meningkatkan pendapatan, menurunkan biaya, mendorong kepuasan pelanggan, dan memperluas kemungkinan bagi organisasi Anda untuk terlibat dengan pelanggannya
650 # # $a Marketing
990 # # $a 09288/SAL/P
990 # # $a 09289/SAL/P
Content Unduh katalog