Cite This        Tampung        Export Record
Judul Balanced Scorecard For Business
Pengarang Hery
Penerbitan Jakarta : Grasindo, 2017
Deskripsi Fisik 104 hlm :Ilus ;14x21 cm
ISBN 978-602-375-934-7
Subjek Penilaian kinerja
Catatan Pengukuran kinerja berdasarkan konsep balanced scorecard ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan konsep yang telah ada sebelumnya, yaotu cakupannya lebih konfrehensif, dimana disamping menggunakan tolak ukur keuangan sebagai dasar pengukuran kinerja, juga menggunakan tolak ukur keuangan sebagai dasar pengukuran kinerja, juga menggunakan tolak ukur non keuangan (yang terdiri dari aspek kepuasaan pelanggan, proses bisnis internal, serta aspek pertumbuhan dan pembelajaran. yang menajdi faktor kritis bagi efektifnya balanced scorecard adalah adanya keselarasan antara seluruh ukuran dalam empat perspektif dengan misi dan tujuan strategis perusahaan. balanced scorecard memberikan sebuah kerangka kerja komprehensif yang menerjemahkan tujuan strategis.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009418 658.306 HER b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000009419 658.306 HER b Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005051
005 20190312094538
007 ta
008 190312################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-375-934-7
035 # # $a 0010-0319000042
082 # # $a 658.306
084 # # $a 658.306 HER b
100 0 # $a Hery
245 1 # $a Balanced Scorecard For Business
260 # # $a Jakarta :$b Grasindo,$c 2017
300 # # $a 104 hlm : $b Ilus ; $c 14x21 cm
505 # # $a Pengukuran kinerja berdasarkan konsep balanced scorecard ini memiliki kelebihan jika dibandingkan dengan konsep yang telah ada sebelumnya, yaotu cakupannya lebih konfrehensif, dimana disamping menggunakan tolak ukur keuangan sebagai dasar pengukuran kinerja, juga menggunakan tolak ukur keuangan sebagai dasar pengukuran kinerja, juga menggunakan tolak ukur non keuangan (yang terdiri dari aspek kepuasaan pelanggan, proses bisnis internal, serta aspek pertumbuhan dan pembelajaran. yang menajdi faktor kritis bagi efektifnya balanced scorecard adalah adanya keselarasan antara seluruh ukuran dalam empat perspektif dengan misi dan tujuan strategis perusahaan. balanced scorecard memberikan sebuah kerangka kerja komprehensif yang menerjemahkan tujuan strategis.
650 # # $a Penilaian kinerja
990 # # $a 09171/SAL/P
990 # # $a 09172/SAL/P
Content Unduh katalog