Cite This        Tampung        Export Record
Judul Desain Promosi Dan Publikasi Pada Kurnia Parfume
Pengarang Wahyudi
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2016
Deskripsi Fisik 79 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Desain Promosi & Publikasi
Abstrak Kurnia Parfume merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang Penjualan , dan Jasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Kurnia Parfume dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Kurnia Parfume . Untuk itu saya mencoba membantu memperkenalkan Kurnia Parfume melalui media publikasi dan promosi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas. Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi penjualan dapat menunjang citra bisnis pada Kurnia Parfume . Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini. Maka dari itu Penulis membuat desain secara publikasi mulai dari mendesain Katalog, Brosur, Spanduk, Kartu Nama, Kantong Plastik, Pin, Nota dan Kalender sehingga, nantinya Kurnia Parfume bisa dikenal dimasyarakat.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009128 733 WAH 2016 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak TA MI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004812
005 20191016093928
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-0119000066
084 # # $a 733 WAH 2016
100 0 # $a Wahyudi
245 1 # $a Desain Promosi Dan Publikasi Pada Kurnia Parfume
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2016
300 # # $a 79 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Kurnia Parfume merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang Penjualan , dan Jasa. Saat ini masyarakat hanya mengenal Kurnia Parfume dari pihak satu ke pihak lainnya. Sedangkan sekarang banyak sekali saingan dari Kurnia Parfume . Untuk itu saya mencoba membantu memperkenalkan Kurnia Parfume melalui media publikasi dan promosi. Salah satu cara yang digunakan untuk mempublikasikan adalah dengan menggunakan media massa. Media massa merupakan alat atau cara yang digunakan seorang komunikator untuk menyampaikan pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat luas. Diharapkan dengan adanya media publikasi ini, promosi penjualan dapat menunjang citra bisnis pada Kurnia Parfume . Dengan tujuan agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas dari usaha ini. Maka dari itu Penulis membuat desain secara publikasi mulai dari mendesain Katalog, Brosur, Spanduk, Kartu Nama, Kantong Plastik, Pin, Nota dan Kalender sehingga, nantinya Kurnia Parfume bisa dikenal dimasyarakat.
650 # 4 $a Desain Promosi & Publikasi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08889/733/SAL/H
Content Unduh katalog