Cite This        Tampung        Export Record
Judul Optimasi E-Commerce Pada Toko M Lusy Pangkalpinang Dengan Model Fast
Pengarang Suparman
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 79 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Sistem Informasi E-Commerce
Abstrak Optimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Toko M Lusy Area Bangka. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini menyebabkan sering terjadinya disintegrasi data sehingga kurang efektif dan efisien, terutama dalam segi waktu dan tenaga. Penelitian ini bertujuan merancang sebuah website berbasis e-commerce yang dibutuhkan Toko M Lusy sehingga mampu meningkatkan pemasaran Toko M Lusy Area Bangka. Dalam menganalisis dan merancang websitee-commerce ini penulis menggunakan model penelitian FAST yang memiliki 6 tahapan, tahap Scope definition, tahap kedua Problem analysis, tahap ketiga Requirements analysis, tahap keempat Logical design, tahap kelima Decision analysis, tahap keenam Physical design dan integration. Metode penelitian menggunakan metode OO(Object Oriented) dan metode struktur data sertatools menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil penelitian ini adalah terbentuknya suatu sistem aplikasi berdasarkan konsep
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000009007 879 SUP 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004693
005 20191016110704
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000543
084 # # $a 879 SUP 2018
100 0 # $a Suparman
245 1 # $a Optimasi E-Commerce Pada Toko M Lusy Pangkalpinang Dengan Model Fast
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 79 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Optimasi E-commerce merupakan suatu cara yang dilakukan untuk memberikan hasil yang terbaik yang diinginkan pada Toko M Lusy Area Bangka. Saat ini kegiatan operasional tersebut masih manual. Hal ini menyebabkan sering terjadinya disintegrasi data sehingga kurang efektif dan efisien, terutama dalam segi waktu dan tenaga. Penelitian ini bertujuan merancang sebuah website berbasis e-commerce yang dibutuhkan Toko M Lusy sehingga mampu meningkatkan pemasaran Toko M Lusy Area Bangka. Dalam menganalisis dan merancang websitee-commerce ini penulis menggunakan model penelitian FAST yang memiliki 6 tahapan, tahap Scope definition, tahap kedua Problem analysis, tahap ketiga Requirements analysis, tahap keempat Logical design, tahap kelima Decision analysis, tahap keenam Physical design dan integration. Metode penelitian menggunakan metode OO(Object Oriented) dan metode struktur data sertatools menggunakan UML (Unified Modelling Language). Hasil penelitian ini adalah terbentuknya suatu sistem aplikasi berdasarkan konsep FAST (Framework for the Application of System Thinking) yang diharapkan dapat membantu dan mempermudah pihak M lusy.
650 # 4 $a Sistem Informasi E-Commerce
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08771/879/SAL/H
Content Unduh katalog