Cite This        Tampung        Export Record
Judul Sistem Informasi Reservasi Dan Pelayanan Kamar Hotel Berbasis Website Studi Kasus : Hotel Grand Sabrina
Pengarang Risgatia Agatha
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 123 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Reservasi Dan Pelayanan Kamar
Abstrak Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal pelayanan, Hotel Grand Sabrina memiliki satu bagian yang khusus dalam menangani tamu yang datang untuk melakukan pemesanan kamar. Bagian tersebut adalah Resepsionis, namun Resepsionis yang bekerja di bagian ini masih menggunakan cara berupa dokumen sederhana sehingg menghambat kelancaran pelayanan terhadap tamu.Tujuan penulisan laporan skripsi ini adalah untuk merancang sistem informasi reservasi kamar hotel dengan menggunakan metode pengembangan sistem Waterfall, serta untuk pemodelan sistemnya menggunakan Unified Modelling Language (UML).Sistem Informasi reservasi kamar ini dapat menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi check-in dan check-out dalam mengelola data tamu, data laundry, data check-in, data check-out, serta bill-bill transaksi agar menjadi lebih efektif dan efisien.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008962 834 RIS 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004648
005 20191016123328
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000498
084 # # $a 834 RIS 2018
100 0 # $a Risgatia Agatha
245 1 # $a Sistem Informasi Reservasi Dan Pelayanan Kamar Hotel Berbasis Website Studi Kasus : Hotel Grand Sabrina
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 123 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam hal pelayanan, Hotel Grand Sabrina memiliki satu bagian yang khusus dalam menangani tamu yang datang untuk melakukan pemesanan kamar. Bagian tersebut adalah Resepsionis, namun Resepsionis yang bekerja di bagian ini masih menggunakan cara berupa dokumen sederhana sehingg menghambat kelancaran pelayanan terhadap tamu.Tujuan penulisan laporan skripsi ini adalah untuk merancang sistem informasi reservasi kamar hotel dengan menggunakan metode pengembangan sistem Waterfall, serta untuk pemodelan sistemnya menggunakan Unified Modelling Language (UML).Sistem Informasi reservasi kamar ini dapat menjadi salah satu solusi yang dapat digunakan untuk mempermudah transaksi check-in dan check-out dalam mengelola data tamu, data laundry, data check-in, data check-out, serta bill-bill transaksi agar menjadi lebih efektif dan efisien.
650 # 4 $a Reservasi Dan Pelayanan Kamar
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08726/834/SAL/H
Content Unduh katalog