![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Judul | Aplikasi Pencarian Lokasi Objek Wisata Di Wilayah Sungailiat Berbasis Android Menggunakan Algoritma Dijkstra |
Pengarang | Agustian |
Penerbitan | Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018 |
Deskripsi Fisik | 67 hlm :Ilus ;20x29 cm |
Subjek | Lokasi Objek Wisata |
Abstrak | Tempat wisata merupakan tempat refreshing yang banyak dikunjungi wisatawan untuk melepas kepenatan setelah bekerja. Informasi tempat wisata dibutuhkan wisatawan terutama apabila wisatawan belum mengetahui daerah wisata yang akan dikunjungi. Pengembangan aplikasi mobile saat ini masih terbatas. Terutama mengenai aplikasi yang dapat mencari informasi tempat wisata dan menampilkan jalur terpendek dari tempat wisatawan berada saat ini menuju tempat-tempat wisata di Sungailiat. Tujuan pembuatan program perangkat lunak ini dapat memberikan informasi mengenai tempat wisata di daerah Sungailiat beserta jalur terpendek menuju tempat wisata yang telah dipilih wisatawan sebelumnya. Algoritma Dijkstra dalam penentuan rute terpendek memperhitungkan biaya sebenarnya ditambah dengan biaya perkiraan. Dengan perhitungan biaya seperti ini algoritma Dijkstra adalah optimal, dan tanpa ada batasan waktu dan memori Dijkstra adalah complete. Biaya yang dimaksud adalah panjang jalan raya atau jarak. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008858 | 569 AGU 2018 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004543 | ||
005 | 20191016030711 | ||
007 | ta | ||
008 | 191016################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000393 |
084 | # | # | $a 569 AGU 2018 |
100 | 0 | # | $a Agustian |
245 | 1 | # | $a Aplikasi Pencarian Lokasi Objek Wisata Di Wilayah Sungailiat Berbasis Android Menggunakan Algoritma Dijkstra |
260 | # | # | $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018 |
300 | # | # | $a 67 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm |
520 | # | # | $a Tempat wisata merupakan tempat refreshing yang banyak dikunjungi wisatawan untuk melepas kepenatan setelah bekerja. Informasi tempat wisata dibutuhkan wisatawan terutama apabila wisatawan belum mengetahui daerah wisata yang akan dikunjungi. Pengembangan aplikasi mobile saat ini masih terbatas. Terutama mengenai aplikasi yang dapat mencari informasi tempat wisata dan menampilkan jalur terpendek dari tempat wisatawan berada saat ini menuju tempat-tempat wisata di Sungailiat. Tujuan pembuatan program perangkat lunak ini dapat memberikan informasi mengenai tempat wisata di daerah Sungailiat beserta jalur terpendek menuju tempat wisata yang telah dipilih wisatawan sebelumnya. Algoritma Dijkstra dalam penentuan rute terpendek memperhitungkan biaya sebenarnya ditambah dengan biaya perkiraan. Dengan perhitungan biaya seperti ini algoritma Dijkstra adalah optimal, dan tanpa ada batasan waktu dan memori Dijkstra adalah complete. Biaya yang dimaksud adalah panjang jalan raya atau jarak. |
650 | # | 4 | $a Lokasi Objek Wisata |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08622/568/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :