Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Pencarian Lokasi Objek Wisata Di Wilayah Sungailiat Berbasis Android Menggunakan Algoritma Dijkstra
Pengarang Agustian
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 67 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Lokasi Objek Wisata
Abstrak Tempat wisata merupakan tempat refreshing yang banyak dikunjungi wisatawan untuk melepas kepenatan setelah bekerja. Informasi tempat wisata dibutuhkan wisatawan terutama apabila wisatawan belum mengetahui daerah wisata yang akan dikunjungi. Pengembangan aplikasi mobile saat ini masih terbatas. Terutama mengenai aplikasi yang dapat mencari informasi tempat wisata dan menampilkan jalur terpendek dari tempat wisatawan berada saat ini menuju tempat-tempat wisata di Sungailiat. Tujuan pembuatan program perangkat lunak ini dapat memberikan informasi mengenai tempat wisata di daerah Sungailiat beserta jalur terpendek menuju tempat wisata yang telah dipilih wisatawan sebelumnya. Algoritma Dijkstra dalam penentuan rute terpendek memperhitungkan biaya sebenarnya ditambah dengan biaya perkiraan. Dengan perhitungan biaya seperti ini algoritma Dijkstra adalah optimal, dan tanpa ada batasan waktu dan memori Dijkstra adalah complete. Biaya yang dimaksud adalah panjang jalan raya atau jarak.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008858 569 AGU 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004543
005 20191016030711
007 ta
008 191016################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000393
084 # # $a 569 AGU 2018
100 0 # $a Agustian
245 1 # $a Aplikasi Pencarian Lokasi Objek Wisata Di Wilayah Sungailiat Berbasis Android Menggunakan Algoritma Dijkstra
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 67 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Tempat wisata merupakan tempat refreshing yang banyak dikunjungi wisatawan untuk melepas kepenatan setelah bekerja. Informasi tempat wisata dibutuhkan wisatawan terutama apabila wisatawan belum mengetahui daerah wisata yang akan dikunjungi. Pengembangan aplikasi mobile saat ini masih terbatas. Terutama mengenai aplikasi yang dapat mencari informasi tempat wisata dan menampilkan jalur terpendek dari tempat wisatawan berada saat ini menuju tempat-tempat wisata di Sungailiat. Tujuan pembuatan program perangkat lunak ini dapat memberikan informasi mengenai tempat wisata di daerah Sungailiat beserta jalur terpendek menuju tempat wisata yang telah dipilih wisatawan sebelumnya. Algoritma Dijkstra dalam penentuan rute terpendek memperhitungkan biaya sebenarnya ditambah dengan biaya perkiraan. Dengan perhitungan biaya seperti ini algoritma Dijkstra adalah optimal, dan tanpa ada batasan waktu dan memori Dijkstra adalah complete. Biaya yang dimaksud adalah panjang jalan raya atau jarak.
650 # 4 $a Lokasi Objek Wisata
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08622/568/SAL/H
Content Unduh katalog