Cite This        Tampung        Export Record
Judul Rancang Bangun Aplikasi Psikologi Gaya Belajar Anak Menggunakan MIT APP Inventor 2 Pada Bright Psikologi Center
Pengarang Muhammad Qodrian
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 97 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi Psikologi
Abstrak Seiring perkembangan segala sesuatu yang bersifat data dapat dengan mudah didapatkan dengan menggunakan perangkat Android. Dalam kegiatan belajar terdapat berbagai macam gaya belajar yang merupakan kemampuan menyerap informasi yang tidak dapat dipisahkan untuk mendapatkan hasil belajar yang maksimal dalam proses belajar, gaya belajar yang sesuai dengan strategi mengajar sangat berpengaruh kepada prestasi belajar anak, maka dari itu didalam satu kelas setiap anak memiliki prestasi yang berbeda-beda. Ada tiga macam gaya belajar yaitu: visual, auditorial, dan kinestetik. Aplikasi ini dibangun menggunakan java-based block editor, dan penelitian deskriptif pada bright psikologi center. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah Extreme programming. tools yang digunakan adalah App Inventor 2. Hasil akhir penelitian ini aplikasi dapat membantu pengajar untuk mengetahui gaya belajar dominan pada masing-masing anak dan mengelompokkannya berdasarkan gaya belajarnya, sehingga pengajar dapat menyesuaikan strategi m
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008807 517 MUH 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004492
005 20191017093026
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000342
084 # # $a 517 MUH 2018
100 0 # $a Muhammad Qodrian
245 1 # $a Rancang Bangun Aplikasi Psikologi Gaya Belajar Anak Menggunakan MIT APP Inventor 2 Pada Bright Psikologi Center
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 97 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Seiring perkembangan segala sesuatu yang bersifat data dapat dengan mudah didapatkan dengan menggunakan perangkat Android. Dalam kegiatan belajar terdapat berbagai macam gaya belajar yang merupakan kemampuan menyerap informasi yang tidak dapat dipisahkan untuk mendapatkan hasil belajar yang maksimal dalam proses belajar, gaya belajar yang sesuai dengan strategi mengajar sangat berpengaruh kepada prestasi belajar anak, maka dari itu didalam satu kelas setiap anak memiliki prestasi yang berbeda-beda. Ada tiga macam gaya belajar yaitu: visual, auditorial, dan kinestetik. Aplikasi ini dibangun menggunakan java-based block editor, dan penelitian deskriptif pada bright psikologi center. Metode pengembangan sistem yang digunakan adalah Extreme programming. tools yang digunakan adalah App Inventor 2. Hasil akhir penelitian ini aplikasi dapat membantu pengajar untuk mengetahui gaya belajar dominan pada masing-masing anak dan mengelompokkannya berdasarkan gaya belajarnya, sehingga pengajar dapat menyesuaikan strategi mengajar berdasarkan kebutuhan gaya belajar anak.
650 # 4 $a Aplikasi Psikologi
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08571/517/SAL/H
Content Unduh katalog