Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi M-Learning Fenomena Alam Dengan Media AR Berbasis Menggunakan Metode OOP Dan Algoritma Surf
Pengarang Herry Setiadi
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018
Deskripsi Fisik 77 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek M-Learning Fenomena Alam
Abstrak Dari permasalahan tersebut, dibuatlah aplikasi mobile learning fenomena alam dengan Augmented Reality berbasis android untuk meningkatkan minat belajar, dapat meminimalisir pengeluaran uang, waktu, tenaga dan penggunaan social media yang dapat menyita waktu pada saat proses belajar mengajar terjadi.. Aplikasi mobile learning dalam penelitian ini dirancang menggunakan metodologi Waterfall, metode pemrograman berorientasi objek (Object Oriented Programming) dan algoritma Speeded Up Robust Features (SURF). Aplikasi ini dikembangkan menggunakan software Blender, Unity dan Vuforia dengan menggunakan dua bahasa pemrograman yaitu C# dan JavaScript. Hasil penelitian yang didapat adalah terciptanya aplikasi mobile learning yang memungkinkan proses belajar mengajar sebelumnya monoton menjadi dinamis. Terdapat empat hasil pengujian pada penelitian ini yaitu pengujian pada aplikasi, pencahayaan, jarak tracking dan pengujian resolusi kamera.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008785 495 HER 2018 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004470
005 20191017094410
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000320
084 # # $a 495 HER 2018
100 0 # $a Herry Setiadi
245 1 # $a Aplikasi M-Learning Fenomena Alam Dengan Media AR Berbasis Menggunakan Metode OOP Dan Algoritma Surf
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018
300 # # $a 77 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Dari permasalahan tersebut, dibuatlah aplikasi mobile learning fenomena alam dengan Augmented Reality berbasis android untuk meningkatkan minat belajar, dapat meminimalisir pengeluaran uang, waktu, tenaga dan penggunaan social media yang dapat menyita waktu pada saat proses belajar mengajar terjadi.. Aplikasi mobile learning dalam penelitian ini dirancang menggunakan metodologi Waterfall, metode pemrograman berorientasi objek (Object Oriented Programming) dan algoritma Speeded Up Robust Features (SURF). Aplikasi ini dikembangkan menggunakan software Blender, Unity dan Vuforia dengan menggunakan dua bahasa pemrograman yaitu C# dan JavaScript. Hasil penelitian yang didapat adalah terciptanya aplikasi mobile learning yang memungkinkan proses belajar mengajar sebelumnya monoton menjadi dinamis. Terdapat empat hasil pengujian pada penelitian ini yaitu pengujian pada aplikasi, pencahayaan, jarak tracking dan pengujian resolusi kamera.
650 # 4 $a M-Learning Fenomena Alam
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08549/495/SAL/H
Content Unduh katalog