Judul | Aplikasi M-Learning Fenomena Alam Dengan Media AR Berbasis Menggunakan Metode OOP Dan Algoritma Surf |
Pengarang | Herry Setiadi |
Penerbitan | Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2018 |
Deskripsi Fisik | 77 hlm :Ilus ;20x29 cm |
Subjek | M-Learning Fenomena Alam |
Abstrak | Dari permasalahan tersebut, dibuatlah aplikasi mobile learning fenomena alam dengan Augmented Reality berbasis android untuk meningkatkan minat belajar, dapat meminimalisir pengeluaran uang, waktu, tenaga dan penggunaan social media yang dapat menyita waktu pada saat proses belajar mengajar terjadi.. Aplikasi mobile learning dalam penelitian ini dirancang menggunakan metodologi Waterfall, metode pemrograman berorientasi objek (Object Oriented Programming) dan algoritma Speeded Up Robust Features (SURF). Aplikasi ini dikembangkan menggunakan software Blender, Unity dan Vuforia dengan menggunakan dua bahasa pemrograman yaitu C# dan JavaScript. Hasil penelitian yang didapat adalah terciptanya aplikasi mobile learning yang memungkinkan proses belajar mengajar sebelumnya monoton menjadi dinamis. Terdapat empat hasil pengujian pada penelitian ini yaitu pengujian pada aplikasi, pencahayaan, jarak tracking dan pengujian resolusi kamera. |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008785 | 495 HER 2018 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004470 | ||
005 | 20191017094410 | ||
007 | ta | ||
008 | 191017################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000320 |
084 | # | # | $a 495 HER 2018 |
100 | 0 | # | $a Herry Setiadi |
245 | 1 | # | $a Aplikasi M-Learning Fenomena Alam Dengan Media AR Berbasis Menggunakan Metode OOP Dan Algoritma Surf |
260 | # | # | $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2018 |
300 | # | # | $a 77 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm |
520 | # | # | $a Dari permasalahan tersebut, dibuatlah aplikasi mobile learning fenomena alam dengan Augmented Reality berbasis android untuk meningkatkan minat belajar, dapat meminimalisir pengeluaran uang, waktu, tenaga dan penggunaan social media yang dapat menyita waktu pada saat proses belajar mengajar terjadi.. Aplikasi mobile learning dalam penelitian ini dirancang menggunakan metodologi Waterfall, metode pemrograman berorientasi objek (Object Oriented Programming) dan algoritma Speeded Up Robust Features (SURF). Aplikasi ini dikembangkan menggunakan software Blender, Unity dan Vuforia dengan menggunakan dua bahasa pemrograman yaitu C# dan JavaScript. Hasil penelitian yang didapat adalah terciptanya aplikasi mobile learning yang memungkinkan proses belajar mengajar sebelumnya monoton menjadi dinamis. Terdapat empat hasil pengujian pada penelitian ini yaitu pengujian pada aplikasi, pencahayaan, jarak tracking dan pengujian resolusi kamera. |
650 | # | 4 | $a M-Learning Fenomena Alam |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08549/495/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :