Cite This        Tampung        Export Record
Judul Apliksi Pemesanan Barang Pada Toko XYZ Di Pangkalpinang
Pengarang Pipit Setio Ningsih
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2017
Deskripsi Fisik 95 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Aplikasi Pemesanan
Abstrak Aplikasi belanja online termasuk yang paling banyak digemari. Oleh karena itu penulis berinisiatif untuk membuat suatu aplikasi pemesanan barang berbasis android yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan belanja. Aplikasi pemesanan barang ini dapat digunakan oleh para pemilik toko jenis apapun atau pemilik dagangan yang mempunyai pelanggan tetap maupun pelanggan tidak tetap. Hal itu bertujuan agar sistem belanja manual pada beberapa jenis toko yang ada di Pangkalpinang menjadi sistem yang terkomputerisasi. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah metode waterfall. Sedangkan metode penelitiannya yang digunakan adalah metode berorientasi objek atau Object Oriented. Perancangannya dilakukan dengan proses UML (Unifield Modeling Language).
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008702 418 PIP 2017 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004397
005 20191017104836
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000247
084 # # $a 418 PIP 2017
100 0 # $a Pipit Setio Ningsih
245 1 # $a Apliksi Pemesanan Barang Pada Toko XYZ Di Pangkalpinang
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2017
300 # # $a 95 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Aplikasi belanja online termasuk yang paling banyak digemari. Oleh karena itu penulis berinisiatif untuk membuat suatu aplikasi pemesanan barang berbasis android yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan belanja. Aplikasi pemesanan barang ini dapat digunakan oleh para pemilik toko jenis apapun atau pemilik dagangan yang mempunyai pelanggan tetap maupun pelanggan tidak tetap. Hal itu bertujuan agar sistem belanja manual pada beberapa jenis toko yang ada di Pangkalpinang menjadi sistem yang terkomputerisasi. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah metode waterfall. Sedangkan metode penelitiannya yang digunakan adalah metode berorientasi objek atau Object Oriented. Perancangannya dilakukan dengan proses UML (Unifield Modeling Language).
650 # 4 $a Aplikasi Pemesanan
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08476/418/SAL/H
Content Unduh katalog