Judul | Apliksi Pemesanan Barang Pada Toko XYZ Di Pangkalpinang |
Pengarang | Pipit Setio Ningsih |
Penerbitan | Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2017 |
Deskripsi Fisik | 95 hlm :Ilus ;20x29 cm |
Subjek | Aplikasi Pemesanan |
Abstrak | Aplikasi belanja online termasuk yang paling banyak digemari. Oleh karena itu penulis berinisiatif untuk membuat suatu aplikasi pemesanan barang berbasis android yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan belanja. Aplikasi pemesanan barang ini dapat digunakan oleh para pemilik toko jenis apapun atau pemilik dagangan yang mempunyai pelanggan tetap maupun pelanggan tidak tetap. Hal itu bertujuan agar sistem belanja manual pada beberapa jenis toko yang ada di Pangkalpinang menjadi sistem yang terkomputerisasi. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah metode waterfall. Sedangkan metode penelitiannya yang digunakan adalah metode berorientasi objek atau Object Oriented. Perancangannya dilakukan dengan proses UML (Unifield Modeling Language). |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008702 | 418 PIP 2017 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004397 | ||
005 | 20191017104836 | ||
007 | ta | ||
008 | 191017################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000247 |
084 | # | # | $a 418 PIP 2017 |
100 | 0 | # | $a Pipit Setio Ningsih |
245 | 1 | # | $a Apliksi Pemesanan Barang Pada Toko XYZ Di Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2017 |
300 | # | # | $a 95 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm |
520 | # | # | $a Aplikasi belanja online termasuk yang paling banyak digemari. Oleh karena itu penulis berinisiatif untuk membuat suatu aplikasi pemesanan barang berbasis android yang memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan belanja. Aplikasi pemesanan barang ini dapat digunakan oleh para pemilik toko jenis apapun atau pemilik dagangan yang mempunyai pelanggan tetap maupun pelanggan tidak tetap. Hal itu bertujuan agar sistem belanja manual pada beberapa jenis toko yang ada di Pangkalpinang menjadi sistem yang terkomputerisasi. Metode pengembangan yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini adalah metode waterfall. Sedangkan metode penelitiannya yang digunakan adalah metode berorientasi objek atau Object Oriented. Perancangannya dilakukan dengan proses UML (Unifield Modeling Language). |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Pemesanan |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08476/418/SAL/H |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :