Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan Aplikasi Virtual Tour Untuk Saranan Informasi Pada Kampus STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang
Pengarang Doni Juliansa
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2016
Deskripsi Fisik 112 hlm :Ilus ;21x29 cm
Subjek Aplikasi Virtual Tour
Abstrak Virtual tour adalah suatu simulasi dari sebuah lokasi yang sebenarnya sudah ada, biasanya berupa urutan gambar atau video sebagai sarana informasi lokasi gedung atau ruangan. Pada skripsi ini akan dirancang sebuah aplikasi virtual tour yang menggabungkan teknologi game engine dengan teknologi informasi yang berbasis objek virtual 3D yang dibuat menyerupai bentuk asli dari STMIK Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan yang hendak diperoleh adalah memberikan informasi ruang secara menyeluruh (tiga dimensi) yang meliputi ruang indoor maupun outdoor yang dapat dijelajahi layaknya sebuah permainan first person shooter (FPS), tidak hanya ruang dan gedung, pengguna juga dapat melihat informasi dari para dosen dan karyawan kampus. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan prototype. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah informasi yang tersaji lengkap dan mudah dipahami. Diharapkan pengguna juga akan terbantu dengan adanya sarana informasi virtual 3D, yang dapat dijalankan menggunakan komputer atau laptop secara offline, ta
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008551 254 DON 2016 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004250
005 20191017022207
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000100
084 # # $a 254 DON 2016
100 0 # $a Doni Juliansa
245 1 # $a Perancangan Aplikasi Virtual Tour Untuk Saranan Informasi Pada Kampus STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2016
300 # # $a 112 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm
520 # # $a Virtual tour adalah suatu simulasi dari sebuah lokasi yang sebenarnya sudah ada, biasanya berupa urutan gambar atau video sebagai sarana informasi lokasi gedung atau ruangan. Pada skripsi ini akan dirancang sebuah aplikasi virtual tour yang menggabungkan teknologi game engine dengan teknologi informasi yang berbasis objek virtual 3D yang dibuat menyerupai bentuk asli dari STMIK Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan yang hendak diperoleh adalah memberikan informasi ruang secara menyeluruh (tiga dimensi) yang meliputi ruang indoor maupun outdoor yang dapat dijelajahi layaknya sebuah permainan first person shooter (FPS), tidak hanya ruang dan gedung, pengguna juga dapat melihat informasi dari para dosen dan karyawan kampus. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan prototype. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah informasi yang tersaji lengkap dan mudah dipahami. Diharapkan pengguna juga akan terbantu dengan adanya sarana informasi virtual 3D, yang dapat dijalankan menggunakan komputer atau laptop secara offline, tanpa harus pergi langsung kelapangan kampus.
650 # 4 $a Aplikasi Virtual Tour
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08329/254/SAL/H
Content Unduh katalog