![](../uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/tdkada.gif)
Judul | Perancangan Aplikasi Virtual Tour Untuk Saranan Informasi Pada Kampus STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang |
Pengarang | Doni Juliansa |
Penerbitan | Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2016 |
Deskripsi Fisik | 112 hlm :Ilus ;21x29 cm |
Subjek | Aplikasi Virtual Tour |
Abstrak | Virtual tour adalah suatu simulasi dari sebuah lokasi yang sebenarnya sudah ada, biasanya berupa urutan gambar atau video sebagai sarana informasi lokasi gedung atau ruangan. Pada skripsi ini akan dirancang sebuah aplikasi virtual tour yang menggabungkan teknologi game engine dengan teknologi informasi yang berbasis objek virtual 3D yang dibuat menyerupai bentuk asli dari STMIK Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan yang hendak diperoleh adalah memberikan informasi ruang secara menyeluruh (tiga dimensi) yang meliputi ruang indoor maupun outdoor yang dapat dijelajahi layaknya sebuah permainan first person shooter (FPS), tidak hanya ruang dan gedung, pengguna juga dapat melihat informasi dari para dosen dan karyawan kampus. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan prototype. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah informasi yang tersaji lengkap dan mudah dipahami. Diharapkan pengguna juga akan terbantu dengan adanya sarana informasi virtual 3D, yang dapat dijalankan menggunakan komputer atau laptop secara offline, ta |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
Lokasi Akses Online | repository.atmaluhur.ac.id |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000008551 | 254 DON 2016 | Baca di tempat | Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000004250 | ||
005 | 20191017022207 | ||
007 | ta | ||
008 | 191017################|##########|#|## | ||
035 | # | # | $a 0010-1218000100 |
084 | # | # | $a 254 DON 2016 |
100 | 0 | # | $a Doni Juliansa |
245 | 1 | # | $a Perancangan Aplikasi Virtual Tour Untuk Saranan Informasi Pada Kampus STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang |
260 | # | # | $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2016 |
300 | # | # | $a 112 hlm : $b Ilus ; $c 21x29 cm |
520 | # | # | $a Virtual tour adalah suatu simulasi dari sebuah lokasi yang sebenarnya sudah ada, biasanya berupa urutan gambar atau video sebagai sarana informasi lokasi gedung atau ruangan. Pada skripsi ini akan dirancang sebuah aplikasi virtual tour yang menggabungkan teknologi game engine dengan teknologi informasi yang berbasis objek virtual 3D yang dibuat menyerupai bentuk asli dari STMIK Atma Luhur Pangkalpinang. Tujuan yang hendak diperoleh adalah memberikan informasi ruang secara menyeluruh (tiga dimensi) yang meliputi ruang indoor maupun outdoor yang dapat dijelajahi layaknya sebuah permainan first person shooter (FPS), tidak hanya ruang dan gedung, pengguna juga dapat melihat informasi dari para dosen dan karyawan kampus. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan prototype. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah informasi yang tersaji lengkap dan mudah dipahami. Diharapkan pengguna juga akan terbantu dengan adanya sarana informasi virtual 3D, yang dapat dijalankan menggunakan komputer atau laptop secara offline, tanpa harus pergi langsung kelapangan kampus. |
650 | # | 4 | $a Aplikasi Virtual Tour |
856 | # | # | $a repository.atmaluhur.ac.id |
990 | # | # | $a 08329/254/SAL/H |
Content Unduh katalog