Cite This        Tampung        Export Record
Judul Aplikasi Layanan Pelanggan Jasa Telekomunikasi Berbasis SMS Gateway Pada Plasa Telkom Koba
Pengarang Mardiansyah
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2015
Deskripsi Fisik 183 hlm :ilus ;20x29 cm
Subjek Aplikasi Layanan Jasa
Abstrak Berawal dari teknologi komunikasi tersebut maka dibuatlah suatu aplikasi layanan pelanggan berbasis SMS Gateway pada Plasa Telkom Koba yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mengakses informasi secara mudah, cepat, dan murah. Metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data yang terdiri dari observasi, wawancara, studi kepustakaan, analisa sistem dimana pada analisa sistem penulis menganalisa sistem yang ada, perancangan sistem, coding, compiler, testing dan implementasi program. Dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan pelanggan yang menggunakan jasa telekomunikasi untuk me-request dan mengetahui informasi mengenai tagihan telepon, tagihan speedy, informasi kode area sehingga menjadi lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan atau menyampaikan informasi kapan pun dan dimana pun selagi masih terhubung ke jaringan seluler sehingga pelanggan tidak perlu datang ke Plasa Telkom. Aplikasi ini juga sangat membantu pihak instansi dalam memberikan informasi secara otomatis kepada semua pelangga
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008526 229 MAR 2015 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004225
005 20191017023324
007 ta
008 191017################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000075
084 # # $a 229 MAR 2015
100 0 # $a Mardiansyah
245 1 # $a Aplikasi Layanan Pelanggan Jasa Telekomunikasi Berbasis SMS Gateway Pada Plasa Telkom Koba
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2015
300 # # $a 183 hlm : $b ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Berawal dari teknologi komunikasi tersebut maka dibuatlah suatu aplikasi layanan pelanggan berbasis SMS Gateway pada Plasa Telkom Koba yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mengakses informasi secara mudah, cepat, dan murah. Metode penelitian yang digunakan adalah pengumpulan data yang terdiri dari observasi, wawancara, studi kepustakaan, analisa sistem dimana pada analisa sistem penulis menganalisa sistem yang ada, perancangan sistem, coding, compiler, testing dan implementasi program. Dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan pelanggan yang menggunakan jasa telekomunikasi untuk me-request dan mengetahui informasi mengenai tagihan telepon, tagihan speedy, informasi kode area sehingga menjadi lebih mudah dan lebih cepat dalam mendapatkan atau menyampaikan informasi kapan pun dan dimana pun selagi masih terhubung ke jaringan seluler sehingga pelanggan tidak perlu datang ke Plasa Telkom. Aplikasi ini juga sangat membantu pihak instansi dalam memberikan informasi secara otomatis kepada semua pelanggannya tanpa pemberitahuan informasi melalui lisan maupun brosur edaran sehingga biaya yang dikeluarkan lebih murah.
650 # 4 $a Aplikasi Layanan Jasa
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08304/229/SAL/H
Content Unduh katalog