Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perancangan Dan Pembuatan Permainan "Jump All The Obstacles " Berbasis Android
Pengarang Kurnia Purnomo
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2015
Deskripsi Fisik 81 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Permainan "Jump All The Obstacles "
Abstrak Permainan “Jump All The Obstacles” adalah sebuah permainan yang mengandalkan tingkat respon atau gerak refleks yang tinggi dari pemainnya. Permainan ini diadaptasi dari permainan “Flappy Bird”. Permainan “Jump All The Obstacles” menggunakan rule yang sama dengan permainan tersebut. Setiap pemain harus siap dan sigap, serta melewati rintangan dengan jarak yang tepat dalam memainkan permainan ini. Aktivitas otak dan tangan juga sangat berperan penting dalam memainkan permainan ini. Selain itu diperlukan juga konsentrasi dan penglihatan yang baik untuk memainkan permainan ini. Hal tersebut harus dilakukan pemain untuk mendapatkan point yang setinggi-tingginya ketika memainkan permainan ini. Setiap pemain tentu akan mendapatkan point yang berbeda-beda. Tujuan yang hendak diperoleh adalah melihat tingginya tingkat respon atau gerak refleks pemain melalui point yang didapat pemain. Point tersebut akan te-reset secara otomatis ketika pemain gagal melewati rintangan. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah tingginya po
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008457 157 KUR 2015 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004156
005 20191018092404
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1218000006
084 # # $a 157 KUR 2015
100 0 # $a Kurnia Purnomo
245 1 # $a Perancangan Dan Pembuatan Permainan "Jump All The Obstacles " Berbasis Android
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2015
300 # # $a 81 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Permainan “Jump All The Obstacles” adalah sebuah permainan yang mengandalkan tingkat respon atau gerak refleks yang tinggi dari pemainnya. Permainan ini diadaptasi dari permainan “Flappy Bird”. Permainan “Jump All The Obstacles” menggunakan rule yang sama dengan permainan tersebut. Setiap pemain harus siap dan sigap, serta melewati rintangan dengan jarak yang tepat dalam memainkan permainan ini. Aktivitas otak dan tangan juga sangat berperan penting dalam memainkan permainan ini. Selain itu diperlukan juga konsentrasi dan penglihatan yang baik untuk memainkan permainan ini. Hal tersebut harus dilakukan pemain untuk mendapatkan point yang setinggi-tingginya ketika memainkan permainan ini. Setiap pemain tentu akan mendapatkan point yang berbeda-beda. Tujuan yang hendak diperoleh adalah melihat tingginya tingkat respon atau gerak refleks pemain melalui point yang didapat pemain. Point tersebut akan te-reset secara otomatis ketika pemain gagal melewati rintangan. Kesimpulan umum yang diperoleh adalah tingginya point yang didapat pemain tergantung dari kondisi pemain saat memainkan permainan ini. Pemain harus tetap berkonsentrasi, siap dan bersabar agar memperoleh point tinggi.
650 # 4 $a Permainan "Jump All The Obstacles "
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08236/157/SAL/H
Content Unduh katalog