Cite This        Tampung        Export Record
Judul Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Pada Mata Pembelajaran Bahasa Inggris ( Stusi Kasus SD Negeri 18 )
Pengarang Rama Anugerah
Penerbitan Pangkal Pinang : STMIK Atma Luhur, 2014
Deskripsi Fisik 94 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Pembelajaran Bahasa Inggris
Abstrak Permasalahan yang ditemukan adalah siswa kelas III SD Negeri 18 Pangkalpinang kesulitan dalam mengenal dan memahami nama-nama hewan dalam pelajaran pengenalan nama dalam Bahasa Inggris. Game ini memiliki empat tujuan yaitu untuk membantu siswa dalam belajar, untuk mengetahui hasil pengembangan game edukasi pengenalan nama hewan, buah-buahan dan benda dalam Bahasa Inggris yang dibangun menggunakan Adobe Flash, serta untuk mengetahui kelayakan game edukasi ini sebagai sebuah terobosan media pembelajaran siswa yang lebih dimengerti siswa, selain itu juga untuk mengetahui tanggapan siswa terhadap sejauh mana pengalaman menggunakan game edukasi yang dibangun ini. Tahapan proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data dengan menggunakan studi kepustakaan dan survei game referensi dengan topic yang sama, kemudian tahap identifikasi kebutuhan dan analisis system, tahap perancangan, tahap implementasi dan tahap pengujian yang menggunakan teknik Blackbox. Hasil yang didapat sangat baik, dengan demikian dapat disim
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008416 123 RAM 2014 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi TI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004128
005 20191018093656
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1118000751
084 # # $a 123 RAM 2014
100 0 # $a Rama Anugerah
245 1 # $a Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Pada Mata Pembelajaran Bahasa Inggris ( Stusi Kasus SD Negeri 18 )
260 # # $a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2014
300 # # $a 94 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Permasalahan yang ditemukan adalah siswa kelas III SD Negeri 18 Pangkalpinang kesulitan dalam mengenal dan memahami nama-nama hewan dalam pelajaran pengenalan nama dalam Bahasa Inggris. Game ini memiliki empat tujuan yaitu untuk membantu siswa dalam belajar, untuk mengetahui hasil pengembangan game edukasi pengenalan nama hewan, buah-buahan dan benda dalam Bahasa Inggris yang dibangun menggunakan Adobe Flash, serta untuk mengetahui kelayakan game edukasi ini sebagai sebuah terobosan media pembelajaran siswa yang lebih dimengerti siswa, selain itu juga untuk mengetahui tanggapan siswa terhadap sejauh mana pengalaman menggunakan game edukasi yang dibangun ini. Tahapan proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data dengan menggunakan studi kepustakaan dan survei game referensi dengan topic yang sama, kemudian tahap identifikasi kebutuhan dan analisis system, tahap perancangan, tahap implementasi dan tahap pengujian yang menggunakan teknik Blackbox. Hasil yang didapat sangat baik, dengan demikian dapat disimpulkan media pembelajaran game edukasi pengenalan nama hewan, buah-buahan dan benda dalam Bahasa Inggris untuk siswa kelas III SD ini layak digunakan dalam proses pembelajaran.
650 # 4 $a Pembelajaran Bahasa Inggris
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08207/123/SAL/H
Content Unduh katalog