Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
001
|
|
|
INLIS000000000004128
|
005
|
|
|
20191018093656
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
191018################|##########|#|##
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-1118000751
|
084
|
#
|
#
|
$a 123 RAM 2014
|
100
|
0
|
#
|
$a Rama Anugerah
|
245
|
1
|
#
|
$a Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Pada Mata Pembelajaran Bahasa Inggris ( Stusi Kasus SD Negeri 18 )
|
260
|
#
|
#
|
$a Pangkal Pinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2014
|
300
|
#
|
#
|
$a 94 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
|
520
|
#
|
#
|
$a Permasalahan yang ditemukan adalah siswa kelas III SD Negeri 18 Pangkalpinang kesulitan dalam mengenal dan memahami nama-nama hewan dalam pelajaran pengenalan nama dalam Bahasa Inggris. Game ini memiliki empat tujuan yaitu untuk membantu siswa dalam belajar, untuk mengetahui hasil pengembangan game edukasi pengenalan nama hewan, buah-buahan dan benda dalam Bahasa Inggris yang dibangun menggunakan Adobe Flash, serta untuk mengetahui kelayakan game edukasi ini sebagai sebuah terobosan media pembelajaran siswa yang lebih dimengerti siswa, selain itu juga untuk mengetahui tanggapan siswa terhadap sejauh mana pengalaman menggunakan game edukasi yang dibangun ini. Tahapan proses penelitian ini adalah tahap pengumpulan data dengan menggunakan studi kepustakaan dan survei game referensi dengan topic yang sama, kemudian tahap identifikasi kebutuhan dan analisis system, tahap perancangan, tahap implementasi dan tahap pengujian yang menggunakan teknik Blackbox. Hasil yang didapat sangat baik, dengan demikian dapat disimpulkan media pembelajaran game edukasi pengenalan nama hewan, buah-buahan dan benda dalam Bahasa Inggris untuk siswa kelas III SD ini layak digunakan dalam proses pembelajaran.
|
650
|
#
|
4
|
$a Pembelajaran Bahasa Inggris
|
856
|
#
|
#
|
$a repository.atmaluhur.ac.id
|
990
|
#
|
#
|
$a 08207/123/SAL/H
|