Cite This        Tampung        Export Record
Judul Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Reservasi Dan Pelayanan Kamar Pada Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang Berbasis Web
Pengarang Supiyanto
Penerbitan Pangkalpinang : STMIK Atma Luhur, 2017
Deskripsi Fisik 143 hlm :Ilus ;20x29 cm
Subjek Reservasi dan Layanan Kamar
Abstrak Banyak kalangan untuk menggunakan sistem komputerisasi dalam proses administrasinya, mulai dari lembaga instansi pemerintahan, dunia industri, perdagangan, pariwisata, dan sebagainya. Hal ini, menunjukkan betapa penting dan vitalnya teknologi komputer dalam semua bidang, khususnya dalam dunia bisnis. Untuk level bisnis kalangan menengah kebawah, tidak semuanya dapat menggunakan sistem komputerisasi tersebut, dikarenakan adanya kemungkinan keterbatasan finansial dan sumber daya manusia yang dimilikinya. Hal ini mendorong penulis untuk mencoba meng-aplikasikan teknologi informasi kedalam dunia bisnis, khususnya dunia pariwisata dalam bidang perhotelan. Proses check-in check-out pada Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, dalam halnya pada bagian front office dalam penerimaan tamu untuk menginap di hotel tersebut sampai sekarang sebagian masih manual dan masih menggunakan sistem yang lama, kelemahannya komputer serin terjadi masalah, maka perlu dilakukan sistem yang baru agar lebih mudah dalam proses kerjanya. Untuk
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai
Lokasi Akses Online repository.atmaluhur.ac.id

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000008172 648 SUP 2017 Baca di tempat Perpustakaan Atma Luhur - Rak Skripsi SI Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000003938
005 20191018025742
007 ta
008 191018################|##########|#|##
035 # # $a 0010-1118000561
084 # # $a 648 SUP 2017
100 0 # $a Supiyanto
245 1 # $a Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Reservasi Dan Pelayanan Kamar Pada Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang Berbasis Web
260 # # $a Pangkalpinang :$b STMIK Atma Luhur,$c 2017
300 # # $a 143 hlm : $b Ilus ; $c 20x29 cm
520 # # $a Banyak kalangan untuk menggunakan sistem komputerisasi dalam proses administrasinya, mulai dari lembaga instansi pemerintahan, dunia industri, perdagangan, pariwisata, dan sebagainya. Hal ini, menunjukkan betapa penting dan vitalnya teknologi komputer dalam semua bidang, khususnya dalam dunia bisnis. Untuk level bisnis kalangan menengah kebawah, tidak semuanya dapat menggunakan sistem komputerisasi tersebut, dikarenakan adanya kemungkinan keterbatasan finansial dan sumber daya manusia yang dimilikinya. Hal ini mendorong penulis untuk mencoba meng-aplikasikan teknologi informasi kedalam dunia bisnis, khususnya dunia pariwisata dalam bidang perhotelan. Proses check-in check-out pada Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, dalam halnya pada bagian front office dalam penerimaan tamu untuk menginap di hotel tersebut sampai sekarang sebagian masih manual dan masih menggunakan sistem yang lama, kelemahannya komputer serin terjadi masalah, maka perlu dilakukan sistem yang baru agar lebih mudah dalam proses kerjanya. Untuk mengatasi masalah tersebut,maka diperlukan suatu sistem yang baru yang terkomputerisasi yang sesuai dengan arti dapat memberikan pelayanan yang cepat dan akurat untuk menunjang kebutuhan yang lebih baik dan mutu pelayanan yang memuaskan terhadap tamu dan petugas. Sehingga dapat mengatasi permasalahan atau kendala dalam sistem yang berjalan
650 # 4 $a Reservasi dan Layanan Kamar
856 # # $a repository.atmaluhur.ac.id
990 # # $a 08017/648/SAL/H
Content Unduh katalog