Cite This        Tampung        Export Record
Judul Advertising and Promotion : An Integrated Marketing Communications Perspective
Pengarang George E. Belch
Michael A. Belch
Penerbitan New York : McGraw-Hill Education, 2015
Deskripsi Fisik 842 hlm :Ilus ;21x27 cm
ISBN 978-981-4575-11-9
Subjek Periklanan
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
00000006726 659.1 GEO a Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000006727 659.1 GEO a Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000006728 659.1 GEO a Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000006729 659.1 GEO a Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000006730 659.1 GEO a Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
00000006731 659.1 GEO a Dapat dipinjam Perpustakaan Atma Luhur - Rak 600 Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002725
005 20180723092955
007 ta
008 180723################g##########0#eng##
020 # # $a 978-981-4575-11-9
035 # # $a 0010-0718000451
082 # # $a 659.1
084 # # $a 659.1 GEO a
100 0 # $a George E. Belch
245 1 # $a Advertising and Promotion : $b An Integrated Marketing Communications Perspective
260 # # $a New York :$b McGraw-Hill Education,$c 2015
300 # # $a 842 hlm : $b Ilus ; $c 21x27 cm
650 # # $a Periklanan
700 0 # $a Michael A. Belch
990 # # $a 06633/SAL/P
990 # # $a 06634/SAL/P
990 # # $a 06635/SAL/P
990 # # $a 06636/SAL/P
990 # # $a 06637/SAL/P
990 # # $a 06638/SAL/P
Content Unduh katalog